alexa-tracking

Madura Kaya Akan Minyak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008655683/madura-kaya-akan-minyak
Madura Kaya Akan Minyak
emoticon-Hot News


sebelum lanjut kebawah silahken buka dulu keterangannya
Spoiler for ket....:




MASYARAKAT mengenal Madura sebagai pulau penghasil garam. Itu tak salah. Di sanalah pertanian garam secara tradisional berkembang sejak zaman penjajahan Belanda. Tapi sesungguhnya Madura kaya raya, lebih dari sekadar punya garam. Pulau ini kaya minyak dan gas. Di perairan dan lepas pantai Pulau Madura, ada 21 blok minyak dan gas. Kandungan minyaknya diperkirakan 200 juta barel dan kandungan gasnya 3 triliun kaki kubik. Ladang-ladang ini dimiliki perusahaan-perusahaan minyak top dari berbagai negara. Inilah blok-blok itu.

Spoiler for daftarnya:


Spoiler for selanjutnya:


Spoiler for buka juga.....:


Spoiler for sumber:

_________________________________________________________



Madura Kaya Akan Minyak

Madura Kaya Akan Minyak™
Quote:

ternyata banyak juga ya
kirain cuman blok bawean doang yang terkenal itu
bawean yg paling gede gan emoticon-Big Grin







Madura Kaya Akan Minyak

Madura Kaya Akan Minyak™
KASKUS Ads
banyak aja ya gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ternyata penghasil minyak jg y ganz
beuh....
ane jadi keinget waktu maen ke madura jadinya...
kira2 klo ngegali depan rumah ada gk ya? emoticon-Hammer2
bener gan..
hhphoohohoh
hidup madura..
emoticon-Big Grin\
Madura Kaya Akan Minyak
indonesia kaya akan hasil bumi
ane kira kaya akan soto emoticon-Big Grin
Indonesia gitu gan emoticon-Stick Out Tongue emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


bisa banget gan... emoticon-Big Grin
bisa gila emoticon-Ngakak
diambilin luar semua emoticon-Cape d...
emang udah banyak juga emoticon-Angkat Beer
kekayaan alam yang tak terhingga..
tapi banyak dijamah oleh pihak luar emoticon-Berduka (S)












Quote:


yup...
yg punya daerah mah cuma bisa ngeliatin doankk ga bisa nikmatin hasilnya emoticon-Hammer (S)
Madura Kaya Akan Minyak

walaupun dimana saja dan kapan saja
Madura Kaya Akan Minyak
tetep ngaskus emoticon-Big Grin
ternyata banyak juga kilang minyaknya emoticon-Belo
semoga bisa di manfaatkan untuk kemakmuran bangsa emoticon-I Love Indonesia
Quote:


amieeeennn...
itu yg emang kita2 orang harapkan....

walaupun dimana saja dan kapan saja
Madura Kaya Akan Minyak
tetep ngaskus emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Cendol (S) cendol donk gan emoticon-Cendol (S)
sunduk dulu ahhh.....








walaupun dimana saja dan kapan saja
Madura Kaya Akan Minyak
tetep ngaskus emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Cendol (S) cendol donk gan emoticon-Cendol (S)
ancixx emoticon-Matabelo opooan maneh kuwi cuksss?
Madura Kaya Akan Minyak
Perasaan g jauh" amat untuk cr minyakemoticon-Big Grin

Nih,d idung ane aj bnyk bnget minyaknyahemoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Shutup
jgn blang spa" yak,tar kl ktahuan pertamina,bs d bor idung aneemoticon-Nohope