alexa-tracking

Mau Lihat Orang Indonesia yang TOLOL dan BLO'ON....????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008650319/mau-lihat-orang-indonesia-yang-tolol-dan-blo039on
Mau Lihat Orang Indonesia yang TOLOL DAN BLO'ON
Mau Lihat Orang - Orang Indonesia Yang Banyak Di maki orang ... ???
Banyak Banget Juragan, Terutama di kota-kota besar.

Kalo ga suka trit gue, bata in aje, kalo setuju ga usah ngasih cendol juga ngga pape, gue ngga nyari ape2 selain ngungkapin keMUAKan gue ame Orang2 Blo'on bin Tolol.

Dan Kondisi Saat ini sudah hampir sangat Mudah menemukan "mereka" cukup dengan melihat ke jalanan anda akan menemuka "mereka", Mudah Bukan???

Lihatlah ke jalan raya, para pengendara motor di indonesia sangat mencirikan betapa blo'onnya mereka, Bukti bahwa mereka pada saat pembuatan SIM TIDAK MENGIKUTI UJIAN TERTULIS, PASTI mereka MELALUI CALO. Tapiiiiiii, emang ga semua yg nembak SIM ga tau aturan...

Gue juga naik motor dan sering jadi korban mereka karena jalan selalu dibawah 50-60km, gue ga brani ngebut.

Kaga Percaya ?

Ini bukti-bukti dan ciri-cirinye.

- Ga pernah bisa tertib/ antri ( Tl )
- Sering menyerobot jalan pejalan kaki ( A )
- Sradak sruduk - sradak sruduk ( D )
- Menyalib dari sebelah kiri ( B )
- Sedikit sedikit mencet klakson - sedikit sedikit mencet klakson ( U )
- Kalo lagi ada kemacetan sedikit, langsung menyerobot jalur lawan arah. ( D )
- Menyalib kendaraan di depannye tapi langsung belok masuk ke gang ( Super Bego )

Tapiiiii..... Giliran Nyerempet atau Nabrak Bisanye Cuma MINTA MAAF. Dia Pikir permintaan Maaf Bisa ngebalikin Baret2 atau penyok kembali menjadi seperti semula..? Huh....

Ga usah membalikkan Masalah menjadi menyudutkan apa Gue pernah melakukan itu apa engga, Kembalikan ke masing-masing diri kita aje Gan,...

Kalo mau menambah daftar list nya silahkan Update atau PM.

Update dari Kaskuser

- mau belok di perempatan/pertigaan/gang kecil kaga pake/telat lampu sign..
- Sering berhenti mendadak kaga pake lampu sign (ude kayak angkot aje)
- Lampu merah masih 10-5 detik lg nglakson
- Di perempatan ngeliat jalan lengang langsung tancep, padahal lampu merah ( gak berpendidikan ) tuh kaaannnn....
- Berhenti diatas zebra cross ---> maling... Dah jelas jatah pejalan kaki yg cuma seuprit.. Masih diambil juga...
- Kalau ada pejalan kaki nyebrang di zebra cross diklaksonin (heloooo zebra cross adalah hak pejalan kaki dan pengendara WAJIB kasih lewat)
- kalau dia ketabrak/keserempet mobil akibat kesalahannya sendiri (misal nyalip masuk gang, tiba2 berenti dll) pasti yg disalahin tetep pengendara mobil
- 2 pengendara motor (atau lebih) suka ngobrol di jalan seakan ga ada pengendara lain di belakangnya : ngalangin jalan wooooyyyyyyy
- ada space kosong sedikit (terutama lagi macet) langsung embat, maen serobot, ga mau antri (sama halnya dg supir angkot)
- Sms-an sambil ngendarain motor (Lebih dongo lagi) emoticon-Mad
- banyak yang lawan arus (ngambil jatah ane) tapi giliran hadap2an sama ane malah ane yang diklakson-klakson (bego bgt tuh..udah tau jatah jalan ane, masih aja klakson2)..ntar klo hampir nabrak malah ane yang disalahin (super-duper bego)
- Lampu baru kuning menuju Ijo serasa arena balap
- kalo lagi macet, pengendara motor suka ngambil torotoar yang harusnya buat pejalan kaki. (ababil)


Spoiler for Ada yg Gentlemen:



Spoiler for Komen Lucu:

Quote:


Spoiler for The Best Coment:



Spoiler for Jangan Lupa Buka yg satu ini:


BERSAMBUNG DI POST 7
Mau Lihat Orang Indonesia yang TOLOL dan BLO'ON....????
iya gan..
ane juga sering liat yg kaya begono


ente sendiri pernah ga melakukan hal bgtu? nyelak antrian,, ane ragu pasti ente jga pernah,, jangan sok ngehakimin orang gan,, ga bagus
hidup tolol hidup bloon

emoticon-I Love Indonesia
Quote:
setuju gan. namanya juga orang kurang berpendidikan. sabar aja gan.

klo dia pinter mah pasti dah make mobil gan.

Mau Lihat Orang Indonesia yang TOLOL dan BLO'ON....????
ga cuma orang indonesia kali gan emoticon-Cape d...
semua juga gitu emoticon-Cape d...
Sambungan ===

Spoiler for Pengalaman Pahit Kaskuser:






Spoiler for Kaskuser Yang Protes:
wah..ane lepas urusan beginian,ah.biasa naik kendaraan umum ja.lumayan bisa mengatasi resiko emoticon-Malu (S)
Mau Lihat Orang Indonesia yang TOLOL dan BLO'ON....????
Ga smuanya salah pngendara motor, yg jd masalah jumlah kndaraan di kota besar emang udah membludak. Sekarang ane tanya kalo ente masuk kerja jam 8, 7.45 msh d jalan gara2 macet, telat didenda 30rb, apa ente ga bakal ngebut dan nyerobot2 ?
Mau Lihat Orang Indonesia yang TOLOL dan BLO'ON....????
Quote:


Kalo biasa berangkat jam 6 masih telat juga dan sudah tau di jalan pasti macet karena kebanyakan kendaraan berarti harus lebih awal, berangkat jam 05.30 atau jam 05.15.. Gimana Kita aje kan..? Mau kena macet ape kaga..?
makanya gan hidup jgn d kota
ane hidup di desa aman aman aja gan
Mau Lihat Orang Indonesia yang TOLOL dan BLO'ON....????
Sabar aja gan
Ga semua pengendara motor kayak gitu juga gan, salah satunya ane.. emoticon-Malu
ane kadang2 pake motor kadang pake mobil, emang sih gan kerasa sama ane, pengendara motor banyak bikin macet, apalagi mrk suka selap selip klo lagi macet, resikonya kan nyerempet mobil orang, trus parahnya lagi yg pake mtr tuh klo nyerempet mobil kita langsung kabur, giliran mrk yg ketabrak, langsung marah2, padahal salah mrk sendiri selap-selip..

berhubung ane pengendara motor juga pengendara mobil, jadi ane tau dimana aja ke egoisan pengendara motor dan pengendara mobil..

satu lagi gan, pembuat onar di jalanan SUPIR ANGKOT

yg pasti kita sebagai pengendara yg sadar akan keselamatan dan kenyamanan di jalan raya, yg patuh tata tertib dan sopan santun berkendara, itu yg membedakan kita dengan para pengendara sim tembak yg gak sadar tata tertib berkendara.. emoticon-Big Grin

Tambahan

G dikota ato Desa
klo punya otor bagus dikit,kayak Vix**n Meg*Pr*..pasti suka nge blayer sembarangan..pamer kali y??? emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
apalagi klo pny motor minerva...wuih pamernya motor murah..
padahal speda motor ane cuma Thund*r.
tertibin aja angkutan umum pasti jakarta aman dari macet
wah gan emang gan banyak banget emoticon-Hammer temen ane juga gitu gan tapi ga sebloon itu juga

Quote:

ga juga gan di luar negeri mah gaada polusi suara gan
atitude berkendara dijalannya yang belum pada sadar gan..
jalan itu ibarat pertempuran, lengah sedikit matilah kita..
Quote:


ente bijak banget gan, komen ente banyak benernye juga, kalo masalah angkot nanti gue bikin trit baru khusus buat angkot. Trit yg sekarang baru buat Pengendara motor, semoga gue dan juragan-juragan lain yg membaca bisa sama-sama instropeksi kalo ada yang TEREAKKKKKK.......

.
.
Ga semua orang kayak gitu emoticon-Malu (S)
Mau Lihat Orang Indonesia yang TOLOL dan BLO'ON....????