alexa-tracking

adakah yang lebih jauh dari tempat bikin KTP ane?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008648309/adakah-yang-lebih-jauh-dari-tempat-bikin-ktp-ane
Poll: ada gak yang lebih jauh?
ane lebih jauh 25.00% (2 votes)
buseeet, jauh bangeet 75.00% (6 votes)
Cool 
[ask]adakah yang lebih jauh dari tempat bikin KTP ane?
selamat malam gan, nubi mau coba bikin threademoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star YA GAN


sesuai judul, langsung aja deh,, tempat bikin KTP ane jauh banget gan, RATUSAN kilo,,, perkiraan di gugel map cuma segini

Spoiler for nih gan:

tapi kalo pake umum bisa nyampe 5 jam lebih
posisi start di Cikotok, cibeber, melewati bayah-malingping-pandeglang finish di rangkasbitung, jalannya parah banget,, hancur lebur, perkiraan dana buat sekali jalan
Spoiler for ongkos:

yang diatas itu kalo ane lagi di rumah (pulkam),
kalo diitung dari posisi ane sekarang [Bandung],, lebih ngeri lagi gan
Spoiler for posisi ane sekarang:

tapi gapapa lah, soalnya pulangnya dapet e-KTP,

UPDATE
Quote:ibu ane bilang "bisa aja kolektif lewat kades tapi karna harus nunggu banyakan dulu yang kolektif nunggunya bisa sampe 3bulanan
gak nolakemoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:
Thread ane yang lain

daerah mana tuh gan, kurang lengkap informasinya
Quote:
Spoiler for sahabat anak jalanan:

Pedulikah kaskuser terhadap mereka?
bantu rate ya gan. emoticon-I Love Indonesia
wuih... manteo gan. 5jam tu jalan kaki ato apa gan?
gagal pertamax!!!
reserved lagi print screen dulu emoticon-Big Grin

kalo ane agak ribet dan jauh gan emoticon-Embarrassment

Spoiler for ane kalo ngurus ktp:
itu bikin ktp harus di ibu kota kabupaten dan harus datang sendiri ?
Quote:Original Posted By Raybiwo
daerah mana tuh gan, kurang lengkap informasinya
[/CENTER]


udah ane benerin gan
Quote:Original Posted By jujurs
itu bikin ktp harus di ibu kota kabupaten dan harus datang sendiri ?


ya gan, kan daerah ane jadi percobaan e-ktp
ane lbih jauh gan, antar kabupaten.

Quote:
NUMPANG BEKEN GAN!!!

shisha buatan ane & cara pembuatan nya
pertengkaran antara pembalut dan kondom

adakah yang lebih jauh dari tempat bikin KTP ane?

Ngakak 

Quote:Original Posted By Valkyrjur
reserved lagi print screen dulu emoticon-Big Grin

kalo ane agak ribet dan jauh gan emoticon-Embarrassment

Spoiler for ane kalo ngurus ktp:


wuidih, agan ini lebih jauh ternyata,, ckckck,
Quote:Original Posted By Rey69Sempak
ane lbih jauh gan, antar kabupaten.


ane juga numpang lewat kabupaten orang gan, tepatnya kabupaten pandeglang, nah kalo lewat jalur kabupaten ane sendiri, jalannya rusak berat gan
ga salah tuh jauh bener emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By PrivateMan
ga salah tuh jauh bener emoticon-Hammer


beneran gan,, pertama dapet info juga kaget bener, biasanya juga ngurus lewat RT,RW
emang agan ada di daerah mana
kok sampe sejauh itu gan
Quote:Original Posted By .MantrI.Kaskus.
emang agan ada di daerah mana
kok sampe sejauh itu gan


kan udah ane jelasin gan, start nya di cikotok, Banten
padahal jalannya muter doang ,
jauhh banget gan .
untung nya gw gak jauh gan :maho
ko jauh amat gan??
KTP dibuat di kecamatan gampang banget bikin KTP ganda dalam 1 kab.
KTP data online terpusat dengan petugas di Desa/Kec belum siap
Jadilah KTP data terpusat dengan petugas di tingkat kab.
masyarakat yg direpotkan.
katanya gratis, lah ongkos jalannya mahal.
Quote:Original Posted By breakcore
padahal jalannya muter doang ,
jauhh banget gan .


iya gan, soalnya rute terbaik (kondisi jalan mendingan) cuma lewat situ