alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KASKUS disebut DUA KALI di BUKAN EMPAT MATA GAN!!! (Sama OKKY LUKMAN & VEGA NGATINI)
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008646997/kaskus-disebut-dua-kali-di-bukan-empat-mata-gan-sama-okky-lukman-amp-vega-ngatini

KASKUS disebut DUA KALI di BUKAN EMPAT MATA GAN!!! (Sama OKKY LUKMAN & VEGA NGATINI)

Gan, ente semua pada liat empat mata malam ini gak?

Kejadiannya baru aja gan. Waktu segmen Indra Bekti sama Okky Lukman masuk jadi bintang tamu kedua. Pas mereka berdua duduk, okky lukman ngomong gini :

"SEBENTAR, INI KAYAK FOTO YANG BEREDAR DI KASKUS ITU YA???"

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


Tapi kata katanya ambigu gan. Gak tau foto yang dimaksud yang mana kan foto tukul di kaskus banyak banget ada yang jadi Naruto, ada yang jadi James Bond, dll

Terus Vega Ngatini langsung nimpalin tapi rada garing gan (ane juga rada lupa kalimatnya si Vega, tapi intinya begini)

"Mas tukul gak mungkin ngerti Kaskus dan sejenisnya"

Detailnya ane belom bisa kasih tau pasti gan nunggu uploading video streamingnya dulu di youtube nanti malem atau besok

Pokoknya mah ane tetep dukung kaskus terus gan, sekarang kaskus udah terkenal dimana mana sampe kalangan selebriti
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
ane tadi gak nonton gan emoticon-Embarrassment
iy Gn NE Tdi denger soal photo" gitu gan
Post ini telah dihapus oleh
waelah gini doang bikin trid.. klo justin bibir nyebut2 kaskus bisa HT dah.. emoticon-Nohope emoticon-Cape d... (S)
minta videonya pas ngomon kaskus dong gan
Post ini telah dihapus oleh
ga nonton gan ane lag di kantor
coba ada pict nya
Yah ane ga liat gan.. emoticon-Frown
ketinggalan ane..
hadeuh gini aja dibikin trit ga emoticon-Nohope

mana diatas ada yang nyepam lagi emoticon-Nohope

keep posting aja deh emoticon-thumbsup:

kalo ada video nya baru mantap gan emoticon-thumbsup:
ia gan oky lukman nyebut kaskus emoticon-I Love Kaskus
yah ane gak nonton emoticon-Frown

emoticon-I Love Kaskus
wah mntap banget yh
sayang gw ga liat emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
[COLOR='RoyalBlue']emoticon-Ngakak iya gan,ane juga liat tuh[/COLOR]



[URL='http://userscripts.org/scripts/show/62356'][IMG]http://socialenemy.com/wp-content/uploads/2010/05/commentIcon.png[/IMG][/URL]
ane kelewatan gan nonton tapi ane mute ane tinggal ngaskus emoticon-Big Grin
mantep deh kaskus emang emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
ane gak ngeuh gan...abis ngelawak ajaa mereka...jadi ketawa mulu ane gan...emoticon-Ngakak (S)
makin tenar kaskus gan emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
iya ane juga barusan nonton kog emoticon-I Love Kaskus
yaelah ababil bgt gan, td si okky ngomong gt cuma buat nyindir foto yg sy*hr*n* sama si VJ..
bukan memuji kaskus kok mas bro, jd gak terlalu penting
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di