alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008644179/foto-foto-orang-lagi-selingkuh-jangan-ditiru
huahahaahha...ada ada aja...
yah ane ketawan deh emoticon-Malu
upsss... ane pernah gitu gan, gpp kan?emoticon-Matabelo
lg di peluk ciuman
walah walah
bysa rumput tetengga lebih hijauemoticon-Ngakak
iya ya gan,..

selingkuh itu indah, tai kucing aja manis rasanya kalo lagi selingkuh

emoticon-Ngakak
akh itu cuma ada di film saja adeganya gan
gokil tuh gan....
kalo yg d selingkuhin tau tu lngsng emosi pasti...
Quote:Original Posted By Je.Lo
wahhh klo yg ini serem bgt gan :maho
Foto-foto Orang Lagi Selingkuh (Jangan Ditiru!)


samurai udah siap gan !! emoticon-Takut
parah bnget dah foto² nya yng selingkuh gan
wah sadis emoticon-Hammer
waduh ada yg lesbong gan emoticon-Ngakak
Udah sering liat sih gambarnya. tapi keep post gan
yang terakhir siap mati itu gan.
mantaf gan.....emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
wakakaka... ini fotonya pada bisaan aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
setuju gan ane paling benci sama yg nama nya selingkuh emoticon-Marah
haha ini mah skenario semua kali gan
parah banget selingkuhnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By agilsandro
Foto-foto Orang Lagi Selingkuh (Jangan Ditiru!)


ini yg paling parah emoticon-Marah emoticon-Marah

yang ini parah banget yang lainnya paling pegangan tangan ini ciuman emoticon-Marah tapi tetep aja yang namanya selingkuh emoticon-Marah emoticon-Najis
hahahaha
kalo tuh selingkuhannya ketauan ane..ane timpukin gan emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
parah..hahahahaha