alexa-tracking

[Malayshit Agains] Empat Jet Sukhoi ke Ambalat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008643489/malayshit-agains-empat-jet-sukhoi-ke-ambalat
[Malayshit Agains] Empat Jet Sukhoi ke Ambalat
Quote:


Spoiler for No Repost:

Quote:

[Malayshit Agains] Empat Jet Sukhoi ke Ambalat

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for Penting:
Emang tuh malingshit...
semau-maunya aja...


Iseng-iseng dapet Petromax emoticon-Peace
agan atas ane cepet amettt

malingshit gitu gan..gak usah herannn:maho
semprul emang malingshit...
pinter tapi licik emoticon-Cape d...

Nitip Treadh gan.. emoticon-I Love Kaskus
UNIK!!! Peti mati berbentuk Mobil!!!

Info Beasiswa Luar Negri Terbaru 2011/12

Give Me Cendol

Cendolnya Mana Gans...
persanaan repost nih gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


check dong gan,,di atas...

gue kasih SS No Repostnya...

emoticon-Marah
semoga teman2 ane di tarakan baik2 saja... dasar malingshit...!
nantangin yaa?
Quote:


ane doain juga gan..
semoga makin aman saja nih Ambalat dari gangguan malingshitemoticon-Malu (S)
jayalah TNIemoticon-Angkat Beer
[Malayshit Agains] Empat Jet Sukhoi ke Ambalat
emang tuh negare yang ngaku - ngaku nye negare serumpun

kelakuan nye udeh kayek kotoran aje emoticon-Marah
Quote:



malayshit yang nantangin gan....nyari perkara dia.
berani banget tuh malayshit
gregetan w sm si malay emoticon-Marah
Quote:


kayak sheriino aja gan
sukhoi aja gan

jgn lupa keluarin juga eagle 1nya
emoticon-Ngakak
hmm,lagi2 berulah si malingemoticon-Cape deeehh
semoga ambalat aman2 aja dengan bantuan pasukan indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


hahaha...mau perang gan..emoticon-Ngakak:
haduuh malingshit lagi malingshit lagi emoticon-Cape d...