alexa-tracking

Lukisan perempuan simpanan Picasso terjual 25 juta poundsterlin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008640770/lukisan-perempuan-simpanan-picasso-terjual-25-juta-poundsterlin
Lukisan perempuan simpanan Picasso terjual 25 juta poundsterlin
Pertama" maaf ya gan kalo misalnya ane emoticon-Purple Repost maklum gan ane masih newbie emoticon-Malu

Ane baru tau gan ternyata Picaso itu selingkuh,agan" pasti taukan picaso pelukis itu... yang pernah muncul di komik sinchan edisi permainan..hehe cekidot


Spoiler for Picture no HOAX:


Sumber >>>>Sini gan<<<<
beuhh..

mahal ya gan..
padahal gambarnya gitu doank kayanya...

kog ada mangkok tuh di dada??

emoticon-Ngakak
Nice Info gan emoticon-Toast, baru denger ane kalo picasso punya istri simpanan



Spoiler for Mw diskon gede? Buka thread ane disini:
lukisannya bikin pusing gan
Banyak lukisan yang lebih keren tapi harganya gak selangit,,,
Quote:


baca dong gan penjelasan lukisannya, dan liat itu tangannya yang kiri di gambar tangan perempuannya, yang kanan tangan si picassonya hehe
Wow...
Mahal banget lukisannya...
Pelukisnya legendaris sih...
wow beda umurnya hampir 30 taun emoticon-Bingung
mahalnnyyaaaaa ..
apa menariknya coba
Wah bagusan lukisan gw tuh emoticon-Ngakak
Lagian kenapa ampe terjual segitu mahal nya emoticon-Thinking
lukisanya aneeh yang ngelukis pasti aneeeehemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
mahal amat,gilee,...