alexa-tracking

5 keyboard yang tidak memakai qwerty

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008639191/5-keyboard-yang-tidak-memakai-qwerty
Thumbs up 
5 keyboard yang tidak memakai qwerty
5 keyboard yang tidak memakai qwerty
Quote:


Quote:

Quote:

5 keyboard yang tidak memakai qwerty

Quote:


Quote:

5 keyboard yang tidak memakai qwerty

Quote:

Quote:

5 keyboard yang tidak memakai qwerty

Quote:


Quote:

5 keyboard yang tidak memakai qwerty

Quote:


Quote:

5 keyboard yang tidak memakai qwerty

Quote:


Quote:

Quote:
ehehehe, ternyata itu ya perjalanan sebenarnya keyboard, emoticon-Embarrassment
efherheh <-------- mantra gagal


Waww...ane baru tau, gan..Ane dukung kibor Dvorak kyknya.. Sayang kalah populer, gan..emoticon-Mewek

Nitip lapak, gan:

Quote:
KASKUS Ads
yang nomer 5 abcd gan
berbagilah cerita ini kepada anak2 jalanan
Quote:
Wah2 kalau pake keyboard selain qwerty pasti bingung gan emoticon-Bingung
memang gan kalau keyboard yang beredar sekarang ini memang dlm pengetikan lebih mengutmakan tangan kiri
sebenernya ga masalah sih gan , ga qwerty, asal itu waktu pertama dan biasa kita pake..
yang keyboardnya kaya keyboard hape ada engga ya? emoticon-Big Grin
udah biasa pake qwerty.

BTW, ternyata dvorak tipe keyboard emoticon-Ngakak
ane pertama ngerti kata dvorak dari parampa, ane kira apa'an
pasti sring salah ktik klo pke gtuan tuh.. wkakka nice share...emoticon-thumbsup
ane lebih nyaman pake yg no 1 gan
ane suka yang no 5
Wah2 kalau pake keyboard selain qwerty pasti bingung gan
ane ma pake yang qwerty aja deh gan,, yang laen ma bingung make nya emoticon-Bingung

orang make yang qwerty aja masih make 11 jari emoticon-Hammer2
nice info gan emoticon-thumbsup
kirain adanya cuma QWERTY doang emoticon-Malu emoticon-Embarrassment
itu semua kembali kepada pribadi kita masing masing
nais inph gan, btw ane blum pernah nyobain satu pun yg 5 ntu...
emoticon-Malu
unik kali yah gan keyboardnya bisa bawa2 kemana2 tuh ahahhahha emoticon-Malu kali...
FrogPad imut bnget gan keyboard nya emoticon-Big Grin
5 keyboard yang tidak memakai qwerty
keren gan,,,jadi pgn punya satu neh