alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] Akhirnya Foto Asli Tanty Tanza artis Kaskus terkuak gan!!! IGO No BB No Hoax!!!
3.95 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008636921/hot-akhirnya-foto-asli-tanty-tanza-artis-kaskus-terkuak-gan-igo-no-bb-no-hoax

[HOT] Akhirnya Foto Asli Tanty Tanza artis Kaskus terkuak gan!!! IGO No BB No Hoax!!!

sudah jadi misteri bahwa Tanty Tanza selama ini slalu mengenakan topeng. Namun sudah terkuak penampakan aslinya. silahkan diliat dan beri komentar...

Spoiler for kutipan dari taukahkamu.com:




bagi agan-agan yang belum tau, ini videonya:

Spoiler for video:



dan teteterereteretet......

ini dia penampakannya....


Spoiler for penampakan:




eh sori salah gan, bukan yang itu. maksud ane yang ini... emoticon-Hammer2

JRENG JRENG JRENG...

Spoiler for penampakan:





gimana gan? aslinya cakep gak?
dikomen ya gan... emoticon-Big Grin



Quote:




jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


klo suka trit ane, ane minta BATA-nya aja gan. ane gak butuh cendol. emoticon-Big Grin



emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)



DOG NEED BATA ONLY
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 234
pertamaxxxx....diamankannnnnnnnn...
ane mw liat vidionya dulu gan,,artis kyk norman apa gmn gan?
Wooow, lumayan juga tuh gaaan, mantep punya hihihihiii emoticon-Genit:
ane baru tau dy gan .. emang terkenal bgtt y di kaskus ??
Quote:


Quote:


Quote:



ya lumayan gan. coba cek aja di search. biasanya suka di banding2in sama smash gan... emoticon-Big Grin
biasa aja gan...
wah...lumayan juga cakep nya gan emoticon-Big Grin
mayan gan emoticon-Kiss
widihhh
ganasss :emoticon-Wowcantik
siapa sih dia sbenere
bening juga ya sepertinya....
cantik gan emoticon-Kiss emoticon-Kiss
wah..bening gan..hehehee
kyak temen gue deh mukanya
tapi cakep juga kalo gak pake topeng !!!
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
wah enak tuh buat kimpoi .. emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


bening kan gan... makanya mustinya si tanty gak usah pake topeng aja tuh biar pada suka... emoticon-Malu
biasa aja tuh. n ampe sekarang gw belum pernah liat tuhvideonya gimana n apa yang bikin terkenal sebenernya emoticon-Big Grin
palsu tuh yak..sotosop emoticon-Ngakak
jiaahhh soto nih emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 234


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di