alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008629993/cara-meluruskan-rambut-modal-rp2000-saja
Cara Meluruskan Rambut (Modal Rp.2000 saja)
~Cara Meluruskan Rambut~

Ni.... buat agan2 yang suka menata rambut dengan gaya trendi
ane kasih tau cara nya .... cuma Modal Rp.2000 saja kok... emoticon-2 Jempol

1. Rambut nya harus panjang -+ 2Cm paling pendek...!!
2. Beli Sadah
3. Sabut Colek (biasanya agan2 pake sabun colek buat nyuci baju kan)
4. ambil sadah sekitar 2 sendok teh......
5.ambil sabun colek sekitar 1 Colek saja.....!!!!
6. Aduk... hingga rata dan kasih air sedikit.......
7 basahkan rambut agan....
8 pakai di rambut agan , seperti memakai minyak rambut....... (hati2 klo kena kulit atau jerawa bisa sakit)
9 tunggu hingga kering (5 menit)
10. basuh dengan air dingin dan kasih sampho 2 buah,.......!!

nah rambut agan akan lurus selama 2/3 bulan.....!!! dan rambut agan bisa halus.... emoticon-Smilie Coba saja 100% asli.... soalnya ane pernah mencoba udh 4x
ampuh....!!! emoticon-Smilie

emoticon-2 Jempol

rambut yang keriting bisa jadi lurus..........
oh ya jangan lupa di kasih minyak rambut yang lunakl..... biar rambut menjadi indah dan halus......!!!!

Sadah adalah Perapuh makanan.... atau bahan untuk pembuat kue.....
Sadah itu seperti bubuk halus (seperti susu bubuk) aman di pake emoticon-Smilie
kalau masih ragu coba agan pergi ke pasar dan beli di toko PERAPUH 1 Ons. cuma Rp.2000 coba saja .... emoticon-Smilie nih ane kasih Pic nya...!!!

Cara Meluruskan Rambut (Modal Rp.2000 saja) + Cara Meluruskan Rambut (Modal Rp.2000 saja)
Di aduk hingga rata + air sedikit.... jadi nya seperti ini = Cara Meluruskan Rambut (Modal Rp.2000 saja)

Rambut anda akan lurus hingga 2/3 bulan emoticon-Smilie emoticon-I Love Kaskus

Sadah seperti SODA KUE

liat rambut ane gan...... bisa di bentuk seperti apa saja emoticon-Smilie
http://www.facebook.com/#!/profile.p...00002349661789

klo efek samping sih gak ada , soalnya ane sering makai gan... sumpah ane zuzur...!!!! sabun colek + sadah

nih ane kasih hasil ny.........!!!!

Before :
Cara Meluruskan Rambut (Modal Rp.2000 saja)

Cara Meluruskan Rambut (Modal Rp.2000 saja)

After :
Cara Meluruskan Rambut (Modal Rp.2000 saja)
Wew.... orng ganteng nomor 1St di dunia.... kwkwkw
Cara Meluruskan Rambut (Modal Rp.2000 saja)



Gan nih tmen ane yg pernah coba... kami tdk pernah ke salon.. kwkwkwkw
motong rambut aja sendiri pakai silet.... kwkwkwkwk
Cara Meluruskan Rambut (Modal Rp.2000 saja)


Ingat :SADAH adalah kapur sirih


jangan hanya bisa comment,emoticon-Cape d... (S) tapi coba agan buktikan. dan tolong lihat hasilnya emoticon-Blue Guy Peace
rambut ane udh lurus ganemoticon-Big Grin
tp boleh juga nih caranya
Quote:Original Posted By hawa.
rambut ane udh lurus ganemoticon-Big Grin
tp boleh juga nih caranya


ane kan cuma ngasih ilmu saja gan......
hahahhahahaha
Peaceeeeee......... emoticon-I Love Indonesia
Murah bnget cuman 2000 emoticon-Hammer2
wew buset sabun colek emoticon-Hammer2
trik baru ya gan emoticon-thumbsup
rambut ane pengin lurus sih gan, tp aman ga tuh? masak pake sabun colek? emoticon-No Hope
sadah apaan gan? yg kayak gmn emng?
sadah itu apa gan?????
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
mantep gan.
ane coba ya.
rambut ane ikal emoticon-Big Grin
tapi ane masih ragu nih pake sabun colek emoticon-Bingung (S) emoticon-Cool
sabun colek gan?ekstrim bgt....1bln lurus 1 bln berikutnya jd brekele malah gan
wah rambutnya bisa eusak dong, dan lagi kulit kepala pasti banyak ketombenya ntar emoticon-Big GrinCara Meluruskan Rambut (Modal Rp.2000 saja)
sadah apaan gan?? haha..

pha ga rontok tu rambut kasih sabun colek.. wakaka.. emoticon-Ngakak



Quote:MAMPIR DI LAPAK ANE GAN !!

pake sabun colek gan emoticon-Hammeremoticon-Bingung
ane lebih suka sama rambut ane yg sekarang gan...
serius tuh gan ?emoticon-Bingung tapi kok pake sabun colek sih ??? emoticon-Bingung gak rusak tuh rambutnya gan ???
Quote:Original Posted By ddesta88
pake sabun colek gan emoticon-Hammeremoticon-Bingung


ane juga mikirnya kok pake sabun colek ya?
apa gak ngerusak rambut gan?
heh??? sadeh apaan


JUAL KAMERA DSLR 500d 18 - 200

JUAL KAMERA DSLR FIX
emoticon-No Hope
masa ia pake sabun colek, buat baju kok di pake ke kepala

rusak atuh rambut emoticon-Cape d...
kagak bahaya gan.. emoticon-Bingung
sadah ? emoticon-Bingung

ane taunya : dadah, (haram) jadah, sawah, tadah,