alexa-tracking

[Merinding] Dengerin lagu² Band PADI "Sobat PADI" masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008628646/merinding-dengerin-lagu-band-padi-quotsobat-padiquot-masuk
[Merinding] Dengerin lagu² Band PADI "Sobat PADI" masuk
agan² pasti tau lah ama band PADI kan?..

ane ampe merinding gan denger lagu - lagunya tersentuh banget ama kehidupan real gak hanya bermimpi...

nih lagu ane jadi inget waktu ane belajar main gitar waktu masih sekolah SMP gan emoticon-Embarrassment

- mahadewi
- sobat
- seperti kekasihku

dan masih banyak lagi..

kalau agan² suka lagu yang mana gan?..
mari kita share bagi sesama Sobat Padi emoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:


ane suka yg Mahadewi gan, lagunya sama syairnya adem di hati. hehe


[Merinding] Dengerin lagu² Band PADI "Sobat PADI" masuk
begitu indah gan... ane suka ntu nyanyi
KASKUS Ads
Quote:

betul banget gan emoticon-Embarrassment padi keren dah
Quote:


iya gan memang karna dia begitu indah gan emoticon-Embarrassment
ane suka lagunya gan emoticon-2 Jempol


Quote:
>>semuua lagunya padi ane seneng gan emoticon-2 Jempol

[Merinding] Dengerin lagu² Band PADI "Sobat PADI" masuk
Balikin gan keren emoticon-Big Grin
sama gan ane juga

I like Padi gan

Mahadewi... Tercipta untukku
[Merinding] Dengerin lagu² Band PADI "Sobat PADI" masuk
apalagi lagu kasih tak sampai gan emoticon-Frown
Wahhh ane mahh suka smua lagunya gan, dari smp ane suka
Ane punya albumnya dari Lain Dunia mp SelfTitle 2 yang trakir blom smpet gan
Kalo yang hits semua pasti bagus, tapi ada satu gw dmen banget dari dl mp skrang..lagu "Perjalanan Ini" adanya di album Sesuatu yang tertunda
Setau ane Ini band Indonesia dengan musikalitas tinggi tapi laku gan. Semua personel di stiap lagu ada banget perannya *semua kerja! Gak asal gnjranggnjreng kek band2 alay skrang emoticon-Hammer2
Btw tsnya smp denger Padi, samaan neh angkatan kite keknya hehehee
[Merinding] Dengerin lagu² Band PADI "Sobat PADI" masuk
maha dewi inget waktu gw kecil itu lagu dah lama kan??
ane juga seneng gan sama lagu padi yang sobat
walaupun bukan sobat padi tapi ane suka lagu kasih tak sampai
[Merinding] Dengerin lagu² Band PADI "Sobat PADI" masuk
belum terlambat menanti sebuah jawaban demi cinta emoticon-Smilie
ane ga demen band indo gan. gtw knp
em beri aku arti ama terluka gan emoticon-Smilie
lagi demen "tempat terakhir" neh... mantab....
iya gan lagunya masih enak didenger klo padi mah,tapi yg lama2
terbakar cemburu juga keren emoticon-Smilie