alexa-tracking

Mie TEK-TEK, makanan tradisional Indonesia, tiap malam Ku nanti-nanti

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008622641/mie-tek-tek-makanan-tradisional-indonesia-tiap-malam-ku-nanti-nanti
Smile 
Mie TEK-TEK, makanan tradisional Indonesia, tiap malam Ku nanti-nanti
Mie TEK-TEK, makanan tradisional Indonesia, tiap malam Ku nanti-nanti
(sumber gambar : http://www.ngobrolaja.com)

`Perut laper tapi hari sudah sangat malam untuk keluar mencari makanan, dirumahpun persediaan makanan tidak ada, tenang..tenang aja gan ada mie tek-tek yang akan menyelesaikan permasalahan tersebut lets cekedaut!`


Mie tek-tek adalah makanan berupa mie yang bisa ditemukan pada saat tengah malam. disebut mie tek-tek karena tukang penjual makanan ini mempromosikan dagangannya dengan memukulkan lidi ke panci yang akan menimbulkan suara tek..tek…tek, maka dari itulah asal muasal namanya adalah mie tek-tek!

mie tek-tek ini adalah makanan favoritnya orang2 malam seperti:
1.tukang jaga malam
2.para orang-orang yang bergadang!
3.Para anak kost yang lagi nonton bareng
4.dan juga kupu2 malam, dll!

Mereka menyenangi mie tek-tek ini karena pada saat mereka melakukan aktivitasnya pada malam hari hanya makanan mie tek-tek inilah yang bisa mereka temukan tanpa perlu dicari - cari lagi, karena mie tek-tek ini biasa berkeliling di kampung2. selain mudah dicari mi tek-tek juga:

1.murah!
2.wuenak!
3.penyajiannya cepat!
4.dihidangkan selalu hangat!
(dirangkum dari sumber : http://trendy.rasyid.net/)

So..., jangan ditunda lagi gan...kalau udah laper, malam ini cepet ngadang tukang mie-tek-tek....,
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
klo malm" gk ada mkanan pling enak nh mkanan.. haha
ane lagi makan gan
ane juga suka mie tektek.. hihihi
jadi sedih soalny lg merantau ga ada mie tektek.. mana ane pan tinggal di negara cina ya,, selaku muslim susah makan mie2..
soalnya orang sini suka babi.. ane pan ga makan babi..
huhuhu
kangennnnnemoticon-I Love Indonesia
emang enak nih mie tek tek gan

ane jadi laper

emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget
ane pernahno belino mienyano emoticon-Big Grin

tapino harganyano ditempatno ane 8000 seporsino emoticon-Amazed

apano emangno segituno harganyanoemoticon-Confused: soalnyano menurutno ane kemahalano emoticon-Mewek

939

ini neh makanan klo bergadang
emoticon-Angkat Beer
wahh ini kesukaan ane gan.
lezat yakin.
bru tau ane da mie tek tek , kalo d daerah ane tahu tek tek aja gan emoticon-Malu (S)
gan bukannya mi tek-tek pake kuah ya?emoticon-Bingung (S)
Ane pas itu makan mie tek-tek pake kuah
Quote:


sama disini gan, di jepun..., harus hati hati memilih menu mie...
Quote:


bisa pakai kuah atau di goreng....
jadi laper gan ngeliatnya.

kalo malem" kagak ada yang jual di bekasi mie tektek gan.

adanya mie jawa. emoticon-Hammer (S)

Quote:
jiaah ane lagi makan indomie nih gan, yg di tritnya udah go internasionalemoticon-Big Grin
ane klo biasa beli mie tek2 di depan jalan, ajib bener rasanya, beda ama tempat yg laen
ane juga doyan banget gan mi tek tek
lebih enak mie tektek daripada mie ketek gan
di depan rumah ane masih sering lewat gan..."o
waduh tiap malam ane gak pernah absen beli ni mie mantap emoticon-Genit:
emoticon-Matabelo kayanya enak tuh gan...emang rumah ente sekitar mana???kok di kota ane gag ada mi tek tek yaa????
enak banget nih gan apalagi klo udah malam makan ini, abis itu tidur wah bakalan nyenyak banget emoticon-Ngakak (S)