alexa-tracking

5 penemuan+pict antariksa yg menggemparkan dunia astronomi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008613454/5-penemuanpict-antariksa-yg-menggemparkan-dunia-astronomi
5 penemuan+pict antariksa yg menggemparkan dunia astronomi
5 penemuan+pict antariksa yg menggemparkan dunia astronomi
sebelumnya rate 5 dulu ya gan


Quote:


ilmu pengtahuan manusia di abad ini semakin maju,terutama di bidang astronomi,

seiring semakin berkembangnya tekhnologi satelit dan teleskope, para astronom berhasil mengabadikan banyak fenomena2 dan momen2 menakjubkan di ruang angkasa,yang dulunya hanya dapat di ungkap melalui teori2 astronomi dan gambaran melalui grafik 3 dimensi,kini dapat di abadikan dengan nyata,

berikut 5 terbaik dari banyaknya fenomena angkasa yang di abadikan dalam bentuk fotografi yang di ambil dari fhoto satelite dan hasil jepretan astronot yang sedang bertugas di ruang angkasa angkasa itu,
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


jangan salah gan,ini bukan sotosop atau gambar animasi buatan manusia,ini benar2 asli hasil jepretan dari objek sebenarnya

sumber

jika berkenan ts nya di bagi cendol ya gan

semoga bermanfaat,
jangan lupa koment ya ganemoticon-I Love Kaskus

5 penemuan+pict antariksa yg menggemparkan dunia astronomi


singga disini juga ya gan

Quote:


Spoiler for klik gan:
gila gan parah juga tuh
wah yang nemuin ngga ada yang orang Indonesia ya gan?
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Matabelo bner2 amazing gan
wew serem banget gan emoticon-Matabelo
itu baru sbagian kecil dari keagungan sang pencipta..
emoticon-Matabelo
5 penemuan+pict antariksa yg menggemparkan dunia astronomi

248

waw hebattt,,,emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
badai matahari serem tuh, bsa ngacauin telekomunikasi krn gelombang elektromagnetik'y, ky d film apa y? lupa ane.
waw hebattt,,,emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Wah amazing bener tuh
Keren gan ..

ane bantu emoticon-Rate 5 Star yah
calon HT nih gan

foto yg atmosfir keren bngt gan,
pdahal tipis, tp bisa melindungi bumi
Keren dan menggemparkan gan...emoticon-Matabelo

5 penemuan+pict antariksa yg menggemparkan dunia astronomi
Yuk Mengenal Asal-Usul Antivirus SmadAV
ane paling suka tuh gan baca2 ttg badai matahari keren + nyeremin
duile keren bener gan. kapan ya kita2 ini yang bisa ikut menemukan.

Spoiler for Numpang Iklan ya gan:
Quote:

amin mudah2 mudahan gan

itulah kuasa sang pencipta gan

jangan lupa ratenya ya gan emoticon-Rate 5 Star
keliatan ya lapisan atmosfirnya emoticon-Matabelo
itu mirip bunga matahari deh gan ?? emoticon-EEK!:
keajaiban semesta keren gan emoticon-Matabelo