alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
cara membuat rambut lurus alami
4.63 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008606491/cara-membuat-rambut-lurus-alami

cara membuat rambut lurus alami

buat agan/sista yang mau ngelurusin rambut secara alami ane ada sedikit tips nih gan buat meluruskan rambut secara alami dengan daun seledri.
tolong di emoticon-Rate 5 Star yah gan

emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for bukti klo ga repost:


langsung aja yah gan :maho

membuat ramuan :
- ambilah beberapa daun seledri segar (kalau ga punya beli aja gan di warung)
- lalu tumbuk daun seledri itu,kasih air sedikit (biar cepet di blender aja)
- seledri yang udah di tumbuk/blender , peras dan ambil sarinya
- simpan sari seledri itu, diamkan sehari

cara pemakaian :
- pagi pas mandi , balurkan air seledri yang telah di diamkan sehari itu ke seluruh rambut , di pijit-pijit supaya merata ke kuliat kepala, setelah itu bilas, jangan lupa keramas untuk menghilangkan bau dari seledri itu.




SELAMAT MENCOBA..


Spoiler for TS berharap:

Spoiler for TS nolak:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 212
^ emoticon-Belo

cepet bgt gan

-------

nice info TS, boleh dicoba tipsnya emoticon-Angkat Beer
wah manteb neh, rambut ane rada ikal soalnya kalo di gondrongin.. ada resep rambut biar gak rontok gak om? atau penyubur rambut..?
rambut ane udah lurus gan..cara membuat rambut lurus alami cara membuat rambut lurus alami cara membuat rambut lurus alami cara membuat rambut lurus alami cara membuat rambut lurus alami cara membuat rambut lurus alami cara membuat rambut lurus alami
wah gamapng bgt ya gan,,,ntar ane kasih tau temen ane yg kribo dah gan,,,
thanx ya gan
wah berguna nih buat rambut ane yang kusut :maho
ane nunggu FR dari yang lain dulu ah emoticon-linux2
kalo ga ada ane ______emoticon-Ngacir
cara membuat rambut lurus alami
yang bener nih gan ?
loh bukannya seledri itu bikin kribo gan sama kaya kemiri ??

yang bener yang mana sehh emoticon-Bingung

salah salah begitu beres rambut ane jadi kaya edi brokoli cilaka emoticon-afro

bisa di ledekin sampe ke tulang sum sum sama temen temen emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ane juga pertamanya ngira gitu gan, tp ane dah nyoba lumayan gan mendingan dari rambut ane sebelumnya yag kyak gembel, emoticon-Ngakak
Quote:


bner gan tp ga langsung lurus gan, :maho
nice info gan emoticon-I Love Kaskus
Quote:


ntar ane tanya nyokap ane dlu gan :maho
Quote:


sama gan ane juga emoticon-shakehand
Quote:


tukeran gan sama ane, pengen punya rambut lurus ane gan :maho
nice share gan emoticon-thumbsup:

tapi ane bahagia dengan rambut ikal ane emoticon-Big Grin
blh jg sih dicoba.. rambut ane sbnrnya udah lurus, tp lemes bgt gan, tipis2 gitu. bs tambah tebel ga ya?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


biar tebel klo ga slaah pake sari lidah buaya gan emoticon-I Love Kaskus
diusep'' pake cendol kyk nya jg bisa gan emoticon-Hammer
Halaman 1 dari 212


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di