alexa-tracking

[poll] perlukah corat coret baju ketika lulusan sma

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008598910/poll-perlukah-corat-coret-baju-ketika-lulusan-sma
Poll: Perlukah corat coret baju ketika lulusan SMA..?

This poll is closed - 247 Voters

View Poll
Perlu banget, cuma sekali seumur idup 21.46% (53 votes)
Engga gan, bajunya mending dipake untuk kegiatan lain 67.61% (167 votes)
Bingung gan 4.86% (12 votes)
Ane mah ikut ikutan aja gan 6.07% (15 votes)
[poll] perlukah corat coret baju ketika lulusan sma
agan agan, biasanya ketika lulusan SMA itu suasananya rame banget khan. Naah, hal yang biasanya terjadi itu khan corat coret baju tuh.

Gimana pendapat agan agan terhadap fenomena corat coret baju ..?


Pendapat yang Pro corat coret


Pendapat yang Kontra dengan corat coret



Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin

kalo berkenan, bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L),

jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

ane sih ga setuju
dulu ane pas lulus sma gak sempet coratcoret baju sih
kalo coret mencoret baju sih menurut gw ga masalah gan..

yg masalah itu yg konvoi ugal2an dijalan..

kae jalan udah punya bokap masing2 aja..

Spoiler for klik:
KASKUS Ads
masa sma gan...
Ga perlu lah nyoret2 baju.. mending kasih orang yang butuh..
ga perlu gan!!!

sharus nya mikir kedepan nya mau jadi apa.. klo dah SMA kan bingung antara kerja ma kuliah..
ane pling sebelemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah ya di brita itu: kebut2an acara lulusan SMA..
gk terlalu pnting,,,
tp klo untuk knang2an blh lh....
tp yg di cret 1 stel baju aj (bju yg paling jlek) emoticon-thumbsup
ga perlu gan..
kaya anak alay aja..
emoticon-Ngakak
wajib,udah tradisi itu.. emoticon-Big Grin
ga perlu gan... mending bajunya dikasi ke org yg ga mampu beli baju seragam... lebih menjurus kpd tindak kriminal dan mengganggu lalu lintas (kemacetan) lebih banyak hal positif lain yg bisa dilakukan terutama bersyukur thd Tuhan YME drpd ugal2an di jalan kayak badut
dulu ane 1 sekolah SMA hampir ga ada yg coret2an *kecuali 3 orang gabung sama anak STM emoticon-Hammer*...
merusak citra baik sekolah, agama ,dan negara juga gan emoticon-Cape d...
sangat ga perlu gan, kurang kerjaan, alay, kampungan, norak

pasti yg kyk gitu yg nilainya pas2an..yg nilainya bagus ane percaya
pasti mereka lebih milih kegiatan positif
ga perlu gan,
yg lebih bagus, tuh baju disumbangin ke adek kita, atau ke orang yg ga mampu emoticon-Big Grin
ngak perlu lah gan corat coret emoticon-Big Grin
emangnya dinding di corat coret emoticon-Big Grin

lagian bajunya kan bisa di sumbangi emoticon-Smilie
kalo ane bajunya ada 2 gan, jadi yang satunya bisa dikasi ke orang yg membutuhkan...

sebenernya sih gk papa gan, cuman jangan konvoi yang dapat mengganggu pengguna jalan yang lain....
kalo abis coret2 yah langsung pulang aja...

kalo ane sih begitu gan......
itu mah tradisi jaman purba gan :mahos
mending d simpen trus di kasi ke yg kurang mampu tp masih perlu alias blm lulus deh gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
ane ga ikutan gan,waktu aksi corat coret drumah temen ane.kata pak guru gak boleh..........lebih baik dberikan dengan org yg tidak mampu.........
lo msalah kenang2an udah ane save dikepala aja gan n ane konsumsi ndiri emoticon-Big Grin
mending di kasih orang yang membutuhkan gan.
ane rasa sich gak perlu gan ...
bajunya kand masih bisa disumbangkan kepada yg membutuhkan
kalau masih layak