alexa-tracking

Wajar nggak sih kost-kostan campur cewek ma cowok????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008595106/wajar-nggak-sih-kost-kostan-campur-cewek-ma-cowok
Wajar nggak sih kost-kostan campur cewek ma cowok????
Gan gue barusan nyampek di jakarta...Trus nyari kos, dapet yang punya pak Haji emoticon-No Sara Please . Habis gue bayar ... busyet sorenya yang ada di kamar sebelah koq cewek. Wajar nggak sih ??? kalo waktu ane di Surabaya jangankan campur... Bawa cewek masuk ke kamar aja bisa digampar sama ibu kos..

ada yg bilang wajar berargumen seperti ini

Quote:
hati2 gan..jgn sampai itu memicu perzinahan..Wajar nggak sih kost-kostan campur cewek ma cowok????
di jakarta sudah amat sangat padat gan. ga ada tempat lagi.makanya dicampur..
KASKUS Ads
kosan ane dulu campur gan, kosan ane tingkat cewe lantai bawah cowonya diatas..
kuat2 nahan diri aja gan emoticon-Ngakak
Gag wajar jg sie, gw kuliah di sby max tu kost2an bwh kost cowo, mulai lt 2-3 kost cewe.

Cm di daerah gw mau bw cowo msk kamar cewe ato sbaliknya gag mslh.
ah biasa aja gan...kalo tetangga ente cantik....ngerayap aja kesebelah wakwakkwa emoticon-Kiss
WAJAR gan paling paling bentar lagi ada yng HAMIL emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
biasa kalo di jakarta mah gan persaingan bisnis kost2an udh semakin ketat, makanya si juragan kost buka kost2annya buat cewe dan cowo biar kost2annya rame emoticon-Ngakak
yang penting balik ke diri kita masing2 gan, ingat jakarta itu kehidupannya keras gan, jadi kalo ngga ada iman dan ketakwaan sama YME bisa hancurlah hidup agan


Quote:
gak wajar gan
jelas kagak wajar lah gan
kasian cwek kalo tmpat kosnya cwok2 smua, bisa2 digilir tuh
emoticon-Ngakak
kuatin iman aja gan emoticon-Smilie
gak tau gan emoticon-Hammer
soalnya ane blm pernah ngekost emoticon-Hammer
Quote:


mirip profil picture ente gan ceweknya
kalo ane sih ga bisa komen nih.. emoticon-Big Grin
di bandung ma jakarta banyak gan emoticon-Ngakak
kalo ga campur ga laku tuh kosan emoticon-Ngakak
ya namanya juga kota besar gan yg pentingkan duit
Gak wajar Sih Gan , , ,

Tapi kan Asek Kalo bareng Cewe . . ,
Wkwkkwkwkw
kalau terpaksa fine fine aja gan asal ngga sampe satu kamar emoticon-Shutup
wajar gan, ane di bandung kayak gitu gan, depan dan samping kamar ane SPG..
kembali kepribadinya masing2 aja gan, mau ngapain aja di kostan itu