alexa-tracking

Wajar nggak sih kost-kostan campur cewek ma cowok????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008595106/wajar-nggak-sih-kost-kostan-campur-cewek-ma-cowok
Wajar nggak sih kost-kostan campur cewek ma cowok????
Gan gue barusan nyampek di jakarta...Trus nyari kos, dapet yang punya pak Haji emoticon-No Sara Please . Habis gue bayar ... busyet sorenya yang ada di kamar sebelah koq cewek. Wajar nggak sih ??? kalo waktu ane di Surabaya jangankan campur... Bawa cewek masuk ke kamar aja bisa digampar sama ibu kos..

ada yg bilang wajar berargumen seperti ini

Quote:Original Posted By AltoAngelo
TOLONG PAJANG DI PAGE ONE, 'GAN!!!

Kalo menurut ane pribadi, 'Gan, yaa... Wajar-'nggak-wajar sih, 'Gan. Tergantung 'Agan melihatnya dari sudut pandang mana. Karena, jujur 'aja, ane sendiri tinggal di salah satu kosan campur (laki-perempuan), 'Gan. Aslinya, kos yang ane tinggali ini merupakan rumah... apa, ya... dibilang rumah dinas, bukan... Tapi dibilang rumah pribadi juga bukan... Ya itulah pokoknya! emoticon-Big Grin ... Milik seorang dosen salah satu perguruan tinggi. Karenanya lingkungan tempat kosan ane disebut "Komplek Perumahan Dosen"... Biarpun sebenarnya 'nggak ada mirip-miripnya sama komplek perumahan. Salah satu alasan pasutri ini membangun rumah mereka menjadi kos-kosan adalah untuk "muter duit" alias usaha di usia senja mereka (saat itu ane belon masuk kosan itu, 'Gan emoticon-Big Grin). Setelah sang dosen meninggal, sang istri tinggal sendiri bersama anak-anak kosnya. Nah, akhirnya jadilah alasan sang Ibu kos menjadikan kos-kosan ane tersebut menjadi kosan campur karena beliau ingin anak-anak ceweknya bantuin, 'ngerawat, dan jagain beliau sementara anak-anak cowoknya bantu menjaga dan melindungi keamanan semua perempuan yang ada dalam kosan tersebut... Termasuk didalamnya menjaga dan melindungi keamanan kosan itu sendiri. Status kosan ane ini sebagai kosan campur juga 'udah pernah ditentang para pihak berwenang (authorities) - terutama dari kampus - kok, 'Gan. Tapi setelah mereka sidak (inspeksi MENDADAK... Catat, 'Gan... Jadi bener-bener 'nggak bisa dan 'nggak ada yang direkayasa) dan melihat kehidupan nyata dalam kosan ane tersebut, mereka akhirnya percaya. Ibu kos ane-pun pernah diwawancara sama salah satu temennya temen kosan ane sebagai salah satu sampel penelitian tugas akhir doi terkait status kosannya sebagai kosan campur dan jawaban yang diberikan Ibu kos anepun masih tetap sama. Adapun salah satu aturan baru yang dibuat semenjak kosan ane ini jadi kosan campur adalah "Sesama anggota kos DILARANG KERAS pacaran!" Aturan ini jelas dibuat untuk menghindari kejadian-kejadian yang "tidak diinginkan".

Dari awal ane masuk kosan tersebut, ane pribadi (jujur 'aja nih, 'Gan) 'nggak ada pikiran "macem-macem"/"aneh-aneh" sama status kosan tersebut sebagai kosan campur. Karena pada kenyataannyapun memang 'nggak ada yang "macem-macem" dan "aneh-aneh" disitu. Malah semua yang ada dalam kosan ane ini 'udah bagaikan satu keluarga sangat besar sekali. In case 'Agan sekalian bilang cerita ane ini HOAX, ane akan sertakan bukti atas pernyataan ane ini. 'Agan bisa buka link ini: http://www.facebook.com/profile.php?...00000013408582. 'Agan akan ter-forward ke profil kosan ane di Facebook dan 'Agan bisa lihat profil LENGKAPnya (termasuk foto-foto anak kosan ane dari jaman kapan tau emoticon-Big Grin). Profilnya 'emang 'udah jarang di-update karena 'Miminnya 'udah lulus dan cabut dari kosan ane (emoticon-Big Grin). NO JEBAKAN BETMEN!!! Sekali lagi, NO JEBAKAN BETMEN! Kalo 'agan 'nggak percaya, 'Agan bisa blok link tersebut, klik kanan mouse, klik "Copy Link Location", dan paste di address bar. Link yang tercantum di address bar akan sama dengan link yang tertulis diatas.

Sekian dari ane. emoticon-Big Grin
hati2 gan..jgn sampai itu memicu perzinahan..Wajar nggak sih kost-kostan campur cewek ma cowok????
di jakarta sudah amat sangat padat gan. ga ada tempat lagi.makanya dicampur..
kosan ane dulu campur gan, kosan ane tingkat cewe lantai bawah cowonya diatas..
kuat2 nahan diri aja gan emoticon-Ngakak
Gag wajar jg sie, gw kuliah di sby max tu kost2an bwh kost cowo, mulai lt 2-3 kost cewe.

Cm di daerah gw mau bw cowo msk kamar cewe ato sbaliknya gag mslh.
ah biasa aja gan...kalo tetangga ente cantik....ngerayap aja kesebelah wakwakkwa emoticon-Kiss
WAJAR gan paling paling bentar lagi ada yng HAMIL emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
biasa kalo di jakarta mah gan persaingan bisnis kost2an udh semakin ketat, makanya si juragan kost buka kost2annya buat cewe dan cowo biar kost2annya rame emoticon-Ngakak
yang penting balik ke diri kita masing2 gan, ingat jakarta itu kehidupannya keras gan, jadi kalo ngga ada iman dan ketakwaan sama YME bisa hancurlah hidup agan


Quote:
Spoiler for Coba liat ini gan:

gak wajar gan
jelas kagak wajar lah gan
kasian cwek kalo tmpat kosnya cwok2 smua, bisa2 digilir tuh
emoticon-Ngakak
kuatin iman aja gan emoticon-Smilie
gak tau gan emoticon-Hammer
soalnya ane blm pernah ngekost emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By tuah099
ah biasa aja gan...kalo tetangga ente cantik....ngerayap aja kesebelah wakwakkwa emoticon-Kiss


mirip profil picture ente gan ceweknya
kalo ane sih ga bisa komen nih.. emoticon-Big Grin
di bandung ma jakarta banyak gan emoticon-Ngakak
kalo ga campur ga laku tuh kosan emoticon-Ngakak
ya namanya juga kota besar gan yg pentingkan duit
Gak wajar Sih Gan , , ,

Tapi kan Asek Kalo bareng Cewe . . ,
Wkwkkwkwkw
kalau terpaksa fine fine aja gan asal ngga sampe satu kamar emoticon-Shutup
wajar gan, ane di bandung kayak gitu gan, depan dan samping kamar ane SPG..
kembali kepribadinya masing2 aja gan, mau ngapain aja di kostan itu