alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beginilah kalo maksain pengen naik sepeda
3.25 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008594499/beginilah-kalo-maksain-pengen-naik-sepeda

Beginilah kalo maksain pengen naik sepeda

Ni ane ambil foto pas pulang putsal tadi siang. . .

Cuma dapet 1 pict, soalnya ane sambil bawa motor juga gan. . .
Gambarnya agak burem, coz cuma pake kamera 2mpix. . .

cekidot

Spoiler for buka:



Ane pas liat nya aja emoticon-Cape deeehh. . .

Kayaknya udah kecapean ngayuh sepeda mendaki gunung dan melewati lembah. . . emoticon-Ngakak

engga menolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
engga menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 253
Maksudnya apa ni? emoticon-Big Grin ga paham
Beginilah kalo maksain pengen naik sepeda
ssssss
persiapan buat pertandingan gan, jd msti simpen tenaga...emoticon-Ngakak
kasian motornya gan emoticon-Hammer
jiahaha naik sepeda tp ditarik motor gt mah sama aja boong emoticon-Nohope
Quote:


Liat pict nya aja gan. . .
Wah curang tuh emoticon-Ngakak (S) motor nya dibayar x emoticon-Big Grin
Beginilah kalo maksain pengen naik sepeda
bikin bahaya aja itu orang, kalo gabisa naek sepeda mending gausah deh
waakaka abis car free day tp udah ga kuat pulangnya kali emoticon-Ngakak
ANE MALAH emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak K ENTE GAN TS
SEMPET2NYA ENTE D JALAN NGAMBIL NI FOTO emoticon-Ngakak
Hahahaa konyol dah
Quote:


Mungkin juga gan. . .

emoticon-Ngakak
yang iyenya males tuh orang menggayuh sepedanya emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak

Ane iseng aja, coz pengendara motor laen juga pada ngeliatin tu spedah. . . emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan...
ga bisa naik speda x gan doi...
ya.
Ane gak bisa liat gambar ne gan
Beginilah kalo maksain pengen naik sepeda
sepada baru beli kali tuh gan,, kebetulan belinya keluar kota emoticon-Ngakak
hahah gaya bolehlah, tapi sepedanya diikat emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 253


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di