alexa-tracking

Beginilah kalo maksain pengen naik sepeda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008594499/beginilah-kalo-maksain-pengen-naik-sepeda
Beginilah kalo maksain pengen naik sepeda
Ni ane ambil foto pas pulang putsal tadi siang. . .

Cuma dapet 1 pict, soalnya ane sambil bawa motor juga gan. . .
Gambarnya agak burem, coz cuma pake kamera 2mpix. . .

cekidot

Spoiler for buka:



Ane pas liat nya aja emoticon-Cape deeehh. . .

Kayaknya udah kecapean ngayuh sepeda mendaki gunung dan melewati lembah. . . emoticon-Ngakak

engga menolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
engga menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)
Maksudnya apa ni? emoticon-Big Grin ga paham Beginilah kalo maksain pengen naik sepeda
ssssss
persiapan buat pertandingan gan, jd msti simpen tenaga...emoticon-Ngakak
kasian motornya gan emoticon-Hammer
jiahaha naik sepeda tp ditarik motor gt mah sama aja boong emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By xOph
Maksudnya apa ni? emoticon-Big Grin ga paham Beginilah kalo maksain pengen naik sepeda


Liat pict nya aja gan. . .
Wah curang tuh emoticon-Ngakak (S) motor nya dibayar x emoticon-Big GrinBeginilah kalo maksain pengen naik sepeda
bikin bahaya aja itu orang, kalo gabisa naek sepeda mending gausah deh
waakaka abis car free day tp udah ga kuat pulangnya kali emoticon-Ngakak
ANE MALAH emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak K ENTE GAN TS
SEMPET2NYA ENTE D JALAN NGAMBIL NI FOTO emoticon-Ngakak
Hahahaa konyol dah
Quote:Original Posted By hardincoy
waakaka abis car free day tp udah ga kuat pulangnya kali emoticon-Ngakak


Mungkin juga gan. . .

emoticon-Ngakak
yang iyenya males tuh orang menggayuh sepedanya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kha1085
ANE MALAH emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak K ENTE GAN TS
SEMPET2NYA ENTE D JALAN NGAMBIL NI FOTO emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

Ane iseng aja, coz pengendara motor laen juga pada ngeliatin tu spedah. . . emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan...
ga bisa naik speda x gan doi...
ya.
Ane gak bisa liat gambar ne ganBeginilah kalo maksain pengen naik sepeda
sepada baru beli kali tuh gan,, kebetulan belinya keluar kota emoticon-Ngakak