alexa-tracking

Misteri Mayat Manusia Kupu Kupu Di Inggris Terkuak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008590766/misteri-mayat-manusia-kupu-kupu-di-inggris-terkuak
Misteri Mayat Manusia Kupu Kupu Di Inggris Terkuak
Quote:
Spoiler for no repsol:


Quote:Jasad makhluk ini detemukan oleh seorang warga diatas gundukan tanah disekitar pekarangan rumahnya. Saat pertamakali melihatnya, orang tersebut mengira makhluk ini merupakan jasad anak kecil, maka ia pun bergegas meraih telpon genggamnya untuk menghubungi Polisi. Karena dorongan rasa ingin tahu yang besar, Sebelum polisi tiba di TKP, ia sempat mendekat dan melihat-lihat jasad makhluk tsb.

Misteri Mayat Manusia Kupu Kupu Di Inggris Terkuak

Didalam hatinya dia juga sempat berfikir dan merasa janggal, mengapa jasad makhluk kecil yang satu ini mempunyai sayap mirip dedaunan? dan badannya terlalu mungil untuk ukuran seorang balita? Bahkan ketika polisi tiba, mereka juga bingung dan tidak mengerti, sebenarnya ini makhluk apa?

Menurut laporan dari hasil X-ray, makhluk tersebut memiliki struktur tulang mirip dengan susunan tulang pada balita, namun pada badannya sedikit berongga seperti jenis2 hewan insecta. Uniknya, ia juga memiliki bentuk fisik mirip dengan manusia, mempunyai 2 tangan lengkap dengan 5 jari, dua kaki, dan pada bagian kepalanya terdapat lapisan jaringan kulit sangat tipis yang ditumbuhi rambut berwarna pirang keemasan.

Tapi yang tidak habis dipikir, mengapa makhluk ini mempunyai sayap dan tinggi badannya tergolong sangat kecil, antara 10-20 cm tingginya. Jasadnya juga tidak membusuk, namun malah mengering dan sama sekali tidak mengeluarkan bau busuk. Pada struktur sayapnya sendiri, walaupun sekilas jika dilihat mirip dengan dedaunan, tetapi ini bukanlah merupakan sejenis daun, jika diraba maka akan terlihat perbedaannya. Sayapnya mirip dengan struktur sayap hewan-hewan insecta pada umumnya.

Sampai saat ini, tim forensik yang meneliti jasad makhluk ini belum mengerti sepenuhnya mengenai jenis dan identitasnya. Tetapi dari berbagai kesimpulan yang didapat, makhluk tersebut memilik struktur DNA mirip dengan DNA manusia, namun juga terdapat banyak kesamaan dengan hewan-hewan insecta.

Di wilayah pedasaan Derbyshire Countryside, Inggris sendiri, menurut penuturan beberapa penduduk setempat, memang pada malam hari sering muncul sinar-sinar cemerlang misterius yang berterbangan dibeberapa tempat didaerah itu. Biasanya paling sering muncul disekitar pinggiran sungai yang disekelilingnya penuh ditumbuhi dengan pepohonan atau disekitar areal perkebunan mereka. Namun, mereka tidak tahu dengan pasti makhluk apakah yang mengeluarkan sinar cemerlang tersebut, jika didekati seolah-olah sinar itu meredup dan ahirnya menghilang begitu saja.

Berikut adalah cuplikan gambar yang berhasil diliput oleh tim Mahasampatti dari berbagai sumber :

Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Belakangan, ketahuan ternyata mayat tersebut adalah hasil karya seorang seniman Inggris bernama Dan Baines. Baines membuat mayat tersebut dalam rangka lelucon April Mop dan dengan cerdik ia membuat foto yang seakan-akan menunjukkan sebuah otopsi sedang berlangsung terhadap mayat tersebut yang membuat orang menjadi semakin percaya.

Dalam sebuah statement di websitenya, Baines berkata : "Bahkan walaupun engkau mempercayai adanya peri, seperti aku yang juga percaya, selalu ada sebuah elemen keraguan dipikiranmu bahwa mayat tersebut adalah sebuah tipuan. Namun, mukjizat yang dihasilkan dari kepercayaan adanya peri adalah sesuatu yang akan engkau ingat seumur hidupmu.

Peri yang terlihat diatas adalah palsu, namun ketertarikan dan kepercayaanku telah menyebabkan aku menciptakan sebuah karya seni yang meyakinkan. Aku juga tertarik untuk melihat apakah kepercayaan tentang peri masih hidup dalam dunia yang modern ini dan aku senang, karena ternyata kepercayaan itu masih hidup. Aku menerima respon melebihi yang kubayangkan."

Foto-foto peri tersebut kemudian mulai beredar luas di internet, dan herannya, kalimat Baines yang mengakui perbuatannya tidak diikutsertakan. Mungkin hal ini disebabkan oleh keinginan sebgaian manusia untuk tetap percaya. Pada 8 April 2007, Tubuh "Manusia kupu-kupu" terjual di Ebay dengan harga 280 Poundsterling dan sekarang menjadi koleksi pribadi di Amerika Serikat.semoga bermanfaat bagi kita semua.


Quote:
Spoiler for perhatian:


Misteri Mayat Manusia Kupu Kupu Di Inggris Terkuak
ooo palsu ya ?

hahaha
serem banget ya gan, itu hewan atau apa yaa emoticon-Takut (S)
woowww
tinkerbell gaaann!
wocooooo...
kok DNA nya mirip tapi dibilang palsu gan?
nice gan,,,
walaupun beneran juga tetep aja ane ga percaya ama adanya peri,,
kalau ama peri budiman ane percaya gan,sebab itu temen ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Cape d...
ternyata cuma boongan
sukses juga tu april mob ntuh seniman

Mari mampir ke trit Ane, Gan..
[HATI-HATI] Denda 100 Juta, Jika Menghalangi Pemberian ASI Eksklusif
[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=396929454#post396929454 ][B][SIZE="3"][RENUNGAN] Akar-akar Pohon[/url][/SIZE][/B]
Perbedaan BBLR Prematur dan Cukup Bulan
abis baca jgn lupa di emoticon-Rate 5 Star ya gan hehehehehe emoticon-Kiss
emoticon-Takut (S) itu beneran / bukan sih
itu peri gigi gan emoticon-Hammer
jangan jangan peri ini gan emoticon-Matabelo
wew palsu ternyata tapi keren juga kreasinya
hadeh emoticon-Cape d... ada2 aja gan taunya cuma tipuan doang emoticon-Bingung
wew.... palsu gan ternyata... ane udah kira dari awal tuh... emoticon-Cool hahaha
seni yg diciptakan dengan sepenuh hati akan membawa hasil tersndiri yang menhidupkan aura benda yg ada
WHAT THE .. DUNIA MAKIN KACAU AJA GAN emoticon-Takut
jenglot kali itu gan emoticon-Ngakak (S)
?? Jadi tu dibuat dari balita asli?
emoticon-BingungMisteri Mayat Manusia Kupu Kupu Di Inggris Terkuak
Kaya tinkerbell gan..Misteri Mayat Manusia Kupu Kupu Di Inggris Terkuak
azzzzzzzzzzzzzz