alexa-tracking

Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008576284/tahukah-anda-mengapa-gedung-baru-dpr-berbentuk-huruf-n
Smile 
Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?
Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?

Quote:JANGAN LUPA RATE 5 YA GAN emoticon-Add Friend (S)


Ijo-ijo nya juga kalau berkenan gan emoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?

Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?

Rancang bangun sebuah gedung biasanya mewakili ideologi para penghuni yang ada di dalamnya. Kalau tidak salah, ada seorang aktivis sepak bola di Semarang yang membangun rumahnya dengan bentuk seperti bola. Bangunan-bangunan di wilayah Timur Tengah, kalau tidak salah, mengambil bentuk bawang putih untuk atap bangunannya karena bawang putih dipercaya untuk mengusir roh jahat.

Nah, untuk gedung baru DPR yang sedang jadi topik panas di negeri ini, prinsip di atas sepertinya juga berlaku. Anggota dewan sepertinya sangat suka dengan huruf ke-14 dalam abjad kita itu. Menurut penyelidikan saya yang tidak begitu mendalam namun saya yakin pasti mengena, sebenarnya bentuk gedung baru itu merupakan inisial dari berbagai kegiatan rutin yang diagendakan oleh para anggota dewan. Inilah beberapa kegiatan yang berhasil saya rekam, dan semuanya memang berawalan huruf “n”:

1. Kegiatan utama anggota ketika bersidang adalah…. ngorok. Itu bukan khilaf, saudara-saudara, tapi memang sudah diagendakan.
Quote:Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?

2. Kegiatan berikutnya, kalau tidak ngorok ya… nonton bokep. Kalau ini menurut pengakuan yang bersangkutan merupakan agenda cadangan saja…
Quote:Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?

3. Agenda besar lainnyaa, apalagi kalau bukan “nglencer” ke luar negeri? Kalau dimungkinkan, mereka mungkin akan pergi juga ke bulan, untuk studi banding tentunya….
Quote:Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?

4. Jangan heran kalau banyak yang merasa tertipu dengan mereka, karena kegiatan sehari-hari mereka adalah nipu rakyat. Tak hanya suka nipu, mereka juga ahlinya ngeles. Untuk urusan ini, mereka tak butuh staf ahli kok…
Quote:Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?

5. Kegiatan yang paling mereka suka adalah ngabisin duit rakyat. Mereka bisanya cuman jadi wakil rakyat urusan belanja….
Quote:Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?

-----------------------------------

Itulah sekilas tentang kegiatan-kegiatan anggota dewan yang berawalan dengan huruf “n”. Untuk berbagai alasan yang mereka himpun dalam rangka menjawab berbagai pertanyaan mengenai pembangunan gedung baru itu, saya pikir seluruh rakyat Indonesia akan sepakat bahwa alasan-alasan itu tidak masuk akal, alias nONSENSE! atau bisa jadi nGENTOT

Quote:Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?

-----------------------------------Sumber: kompasiana
-----------------------------------

Quote:Original Posted By ronald.marley
Ane tambahin gan

1. Ngebolos dan Nitip Absen
Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?

Kasus bolosnya anggota DPR saat rapat memang bukan persoalan baru. Meski bukan barang baru, tetap saja ada absensi kosong saat rapat kerja per komisi maupun rapat paripurna. Seperti rapat paripurna pembukaan masa sidang IV tahun 2012-2013. Sebanyak 233 dari 560 anggota DPR bolos, padahal sebelumnya mereka sudah libur satu bulan penuh.

2. Ngerusuh dan berkelahi di Parlemen
Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?

Anggota DPR RI nyaris baku pukul. Saling teriak, melemparkan buku ke Ketua DPR, bahkan pimpinan DPR diserbu puluhan anggota dewan lainnya.
Ketua DPR Marzuki Alie dievakuasi. Akbar Faizal dari Hanura mengambil-alih podium utama. Akbar juga dievakuasi. Semua berpangkal dari Panitia Khusus (Pansus) Angket Century.

3. Ngegame
Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?

Anggota Komisi II DPR dari Fraksi Partai Demokrat Mayjen (Purn) Salim Mengga tertangkap kamera asyik main game kartu, saat rapat kerja Komisi II DPR dengan Kementerian Dalam Negeri bahas evaluasi program e-KTP di Komplek Parlemen.

4. Ngorupsi duit rakyat
Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?

Kalau masalah yang ini,agan-agan bisa liat dah berita - beritanya selama ini di TV.

Bonus gan :
Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?


Semoga untuk kedepannya agan-agan gak asal pilih buat nempatin wakil rakyatnya di Parlemen dan para anggota DPR harus tahu diri kalo dah di pilih


Quote:Original Posted By TheProsedur
gw tau kenapa DPR ingin membuat gedung baru,, karena mereka tidak ingin terjadi lagi di tahun 1998 yang para mahasiswa menduduki gedung mereka yang lama, jadi di gedung baru, para mahasiswa gak bisa lagi dudukin gedung tersebut,,

gan,,, kita biarin aja mereka membangun bangunan baru mereka,, dan kita seluruh kaskuser dan seluruh masyarakat di indonesia yang berjumlah 250 juta lebih (termasuk kaskuser) berdoa agar gedung itu di tabrak pesawat seperti gedung WTC,, biarin mereka pada mati di situ,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


page one ya TS


Quote:Original Posted By sodiaasep
gini nih ga ada kerjaan , memang pemerintah ada sisi positif nya , tapi lihat dong sebelum buat gedung baru masyarakat dah bisa makan , dah sejahtera apa belum . Birokrasi kita terkunci rapat dengan hukum pasif , anggaran kalo ga habis , berarti kerja ga bagus . Berarti ini lah yang salah dan seharusnya di perbaiki oleh presiden .

Ane kasih tau kaskuser , yang dah tau ga usah koet . Anggaran kalo tidak dihabiskan kinerja pejabat itu dianggap buruk gan . Lah gimana kalo sisanya banyak ? karena itu sering di akhir tahun pejabat sering jalan" keluar negeri , dengan alasan survei dan lainnya . Padahal target mereka 1 , habiskan anggaran , dan raih prestasi . Nah buat mahasiswa atau yang masih muda , kita harus rubah mimpi kita , jangan ingin jadi pejabat .

Kalo ingin jadi presiden dan hilangkan lah aturan tersebut , anggaran tidak habis berarti hemat . Terus ane emoticon-Ngakak liat tim penilai yang kerjaannya bacain berkas Rencana kerja , dan menilai katanya kalo rencana kerja nya gini sih jelek , "tidak apa-apa realisasi tidak ada , tapi rencana kerja nya itu harus sebaik mungkin" . Lah dinilai kok dari berkas , ternyata penilaian kinerja itu dari berkas , bukan realisasi lapangan .

iniliah yang sekarang terus berlanjut hingga sekarang . Jadi sudah dianggap wajar jika realisasi lapangan sangat buruk di Indonesia . Korupsi terjadi karena penilaian di berkas , bukan pada praktek di lapangan . Indonesia tidak pernah dibangun dengan baik sekarang ini , mereka menjaga nilai mereka di birokrasi , tidak melindungi dan mengayomi masyarakat sepenuh hati . Tak terkecuali presiden yang ternyata pembangunan bangsa mulai menurun , secara ekonomi pun turun , dan akhir" ini kinerja presiden seperti akhir untuk refreshing ke berbagai kota .

Sebagai masyarakat kita rugi , karena masyarakat lah yang jadi raja , bukan presiden di sana . Karena adanya presiden karena kepercayaan masyarakat nya . Semoga Indonesia tidak terkiat aturan habiskan anggaran , lebih baik lepas dan gunakan duit itu ke tempat yang layak .



sorry kepanjangan , ane pernah masuk ke birokrasi , dan setelah ane meraba dikit , ternyata kebohongan itu terlalu banyak dan ane ga kuat liatnya . Kasihan warga kita , terkadang anggaran itu tidak sesuai pada tempatnya . Yanga jadi korban masyarakat nya , ane bukan bermaksud menjelekkan tapi itu kenyataan hingga saat ini .


Quote:Original Posted By MWIMRSNAIL
ini jadi rangkuman dalam poto berdasarkan statement agan
Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?


Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?
cocok dah perilaku ama bentuk gedungnya emoticon-Big Grin :mahos







Quote:THREAD emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Eh Ada Apa Tu Di Kepala BURUNG?
wah betul itu gan emoticon-Ngakak
pada tidur tuh anggota dewannya...enak aja mau bikin gedung baru buat tidur...urusin tuh rakyat...

Quote:Sambil Ngaskus dapet Duit...Anak SMP-SMA sukses Bisnis Ini...KLIK DISINI
ada'' TS ni aq rate ya
padano gakno benerno semuano kerjaannyano anggotano DPRno emoticon-Hammer
wkwkwkwk
setuju ama TS
bener juga analisanya ganz emoticon-Big Grin

Smile 
kasian

kasian bgt para anggota DPR, ga semua kan gan, itu oknum aja...
mudah-mudahan kualitasnya meningkat, doakan saja...

emoticon-I Love Indonesia

nitip thread ya gan
Mahasiswa Kapal UI punya cerita
wew keren. sumbernya aja gitu emoticon-Belo

bantu rate aja emoticon-Big Grin
WKKW ada2 ajah ni
TS emoticon-Ngakak
ahahahah si agan bisa aja ..

tapi betul juga gan ... ini buat agan = emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:

buat anggota DPR = emoticon-thumbdown emoticon-thumbdown emoticon-thumbdown
setujuuu gan
ga perlu ada itu gedung huruf N kalo isinya makluk2 tukang ngorok yg suka ngabis2in duit rakyat buat hal2 nggak penting
:maho
keren gan moga2 ad anggota dewan yg baca,atw minimal sanak sdr mreka baca trit ini ganemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Keren gan filosofinye,cocok ama karakter dan tabiat mereka mari kita berdoa semoga gedung itu runtuh...

salut buat bro TSemoticon-Toast

mampir ke thread bintang lima ane gan di jamin gak kecewa

beberapa alasan yang membuat saya bangga terhadap anggota DPR
http://kask.us/8538459
emoticon-I Love Indonesia
kaga tahan tuh yg tidur lagi rapat .... ampun deh juragan ... emoticon-Malu
hahaha hurup N malah jadi senjata makan tuan
:maho:maho
dasar emang sekarang anggota DPR pada ga bener emoticon-Cape d...
bener jg ini gan, mgkn mereka sadar diri jd ny bangunan ny bentuk huruf N emoticon-Big Grin