alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?
4.8 stars - based on 342 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008576284/tahukah-anda-mengapa-gedung-baru-dpr-berbentuk-huruf-n

Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?

Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?


Quote:


Quote:


Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?


Rancang bangun sebuah gedung biasanya mewakili ideologi para penghuni yang ada di dalamnya. Kalau tidak salah, ada seorang aktivis sepak bola di Semarang yang membangun rumahnya dengan bentuk seperti bola. Bangunan-bangunan di wilayah Timur Tengah, kalau tidak salah, mengambil bentuk bawang putih untuk atap bangunannya karena bawang putih dipercaya untuk mengusir roh jahat.

Nah, untuk gedung baru DPR yang sedang jadi topik panas di negeri ini, prinsip di atas sepertinya juga berlaku. Anggota dewan sepertinya sangat suka dengan huruf ke-14 dalam abjad kita itu. Menurut penyelidikan saya yang tidak begitu mendalam namun saya yakin pasti mengena, sebenarnya bentuk gedung baru itu merupakan inisial dari berbagai kegiatan rutin yang diagendakan oleh para anggota dewan. Inilah beberapa kegiatan yang berhasil saya rekam, dan semuanya memang berawalan huruf “n”:

1. Kegiatan utama anggota ketika bersidang adalah…. ngorok. Itu bukan khilaf, saudara-saudara, tapi memang sudah diagendakan.
Quote:


2. Kegiatan berikutnya, kalau tidak ngorok ya… nonton bokep. Kalau ini menurut pengakuan yang bersangkutan merupakan agenda cadangan saja…
Quote:


3. Agenda besar lainnyaa, apalagi kalau bukan “nglencer” ke luar negeri? Kalau dimungkinkan, mereka mungkin akan pergi juga ke bulan, untuk studi banding tentunya….
Quote:


4. Jangan heran kalau banyak yang merasa tertipu dengan mereka, karena kegiatan sehari-hari mereka adalah nipu rakyat. Tak hanya suka nipu, mereka juga ahlinya ngeles. Untuk urusan ini, mereka tak butuh staf ahli kok…
Quote:


5. Kegiatan yang paling mereka suka adalah ngabisin duit rakyat. Mereka bisanya cuman jadi wakil rakyat urusan belanja….
Quote:


-----------------------------------


Itulah sekilas tentang kegiatan-kegiatan anggota dewan yang berawalan dengan huruf “n”. Untuk berbagai alasan yang mereka himpun dalam rangka menjawab berbagai pertanyaan mengenai pembangunan gedung baru itu, saya pikir seluruh rakyat Indonesia akan sepakat bahwa alasan-alasan itu tidak masuk akal, alias nONSENSE! atau bisa jadi nGENTOT

Quote:


-----------------------------------
Sumber: kompasiana

-----------------------------------

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Tahukah Anda Mengapa Gedung Baru DPR Berbentuk Huruf “n”?
Diubah oleh: arsenal87
Thread Sudah Digembok
Halaman 1 dari 501
wah betul itu gan emoticon-Ngakak
ada'' TS ni aq rate ya
padano gakno benerno semuano kerjaannyano anggotano DPRno emoticon-Hammer
wkwkwkwk
setuju ama TS
bener juga analisanya ganz emoticon-Big Grin

kasian

kasian bgt para anggota DPR, ga semua kan gan, itu oknum aja...
mudah-mudahan kualitasnya meningkat, doakan saja...

emoticon-I Love Indonesia

nitip thread ya gan
Mahasiswa Kapal UI punya cerita
wew keren. sumbernya aja gitu emoticon-Belo

bantu rate aja emoticon-Big Grin
WKKW ada2 ajah ni
TS emoticon-Ngakak
ahahahah si agan bisa aja ..

tapi betul juga gan ... ini buat agan = emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:

buat anggota DPR = emoticon-thumbdown emoticon-thumbdown emoticon-thumbdown
setujuuu gan
ga perlu ada itu gedung huruf N kalo isinya makluk2 tukang ngorok yg suka ngabis2in duit rakyat buat hal2 nggak penting
:maho
keren gan moga2 ad anggota dewan yg baca,atw minimal sanak sdr mreka baca trit ini ganemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Keren gan filosofinye,cocok ama karakter dan tabiat mereka mari kita berdoa semoga gedung itu runtuh...

salut buat bro TSemoticon-Toast

mampir ke thread bintang lima ane gan di jamin gak kecewa

beberapa alasan yang membuat saya bangga terhadap anggota DPR
http://kask.us/8538459
emoticon-I Love Indonesia
kaga tahan tuh yg tidur lagi rapat .... ampun deh juragan ... emoticon-Malu
hahaha hurup N malah jadi senjata makan tuan
:maho:maho
dasar emang sekarang anggota DPR pada ga bener emoticon-Cape d...
bener jg ini gan, mgkn mereka sadar diri jd ny bangunan ny bentuk huruf N emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak iya juga gan. emang ga bener sekarang DPR.

mungkin masih ada yang bener atau tidak ada yang bener semua. emoticon-Big Grin

soalnya yang bener ketutupan ama yang ga bener. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 501
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di