alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008576271/ask---help-modem-zte-hsdpa-ga-bisa-terima-sms
Kesel 
[ask / help] modem ZTE HSDPA ga bisa terima SMS
emoticon-Mewek

malem gan,,,,, mohon bantuannya ya,,,

ane pake modem ZTE O2 tipe MF100... kira-kira wujudnya seperti ini

Spoiler for ZTE O2 MF100:


interface-nya pake JOIN-AIR

Spoiler for JOIN-AIR:


sebenarnya di koneksi, g ada masalah, tapi, kan ada fasilitas, sms tuh gan... nah, kalo SMS bisa keluar,,, tapi, kalo di SMS, dia ga bisa nerima...dari HP pengirim statusnya terkirim, tapi sms ga tampak di interface modem, jadi sms-nya ga masuk kenapa ya gan ? emoticon-Bingung

bantuin ane ya gan.... makasih...

maaf nih newbie,,, jadi agak lemot...
emoticon-Big Grin emoticon-Peace

Smile 

emoticon-Mewek
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-Mewek bantu dong gan... emoticon-Mewek
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Kiss
emoticon-Salah Kamar
tanya ke trit broadband aja.[ask / help] modem ZTE HSDPA ga bisa terima SMS
Quote:Original Posted By Rusty.CarTown
emoticon-Salah Kamar
tanya ke trit broadband aja.[ask / help] modem ZTE HSDPA ga bisa terima SMS


udah gan,,, tapi ga ada yang respon... emoticon-Mewek
sorry udah lama banget.
ane punya problem serupa.
gimana sekarang udah bisa nerima sms gan modemnya?