alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
nie gan cara untuk menaklukan hati wanita(pria wajib masuk...)
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008574530/nie-gan-cara-untuk-menaklukan-hati-wanitapria-wajib-masuk

nie gan cara untuk menaklukan hati wanita(pria wajib masuk...)

Karakter Pria dalam Menaklukan Hati Wanita

Seorang wanita sangat merespon sebuah karakter pria yang mendekatinya. Wanita lebih menyukai sebuah karakter pria daripada penampilannya. Itu hal mutlak, jadi tolong jangan diperdebatkan.

Saya atau mungkin anda pasti sering melihat pria yang mempunyai segalanya baik tampang dan kekayaan. NAMUN! Tidak mampu memikat wanita yang dia mau. Apa yang salah dari semua itu? Tidak ada satupun! kecuali ...

KARAKTER PRIA itu!

Sekeren apapun penampilan anda. Sebesar apapun kekayaan yang diberikan oleh orang tua anda. Tapi jika tidak mempunyai karater pria yang tepat. Wanita boleh dikatakan sudah kehilangan feeling terhadap anda. Jangankan menaklukan hati wanita itu, Mau mencapai jenjang yang lebih lanjut? JANGAN HARAP!

Itulah alasan wanita menolak pria.

Mungkin memang benar sebuah penampilan dapat mempengaruhi seorang wanita. Namun itu hanya untuk kesan pertama. Selebihnya karakter pria yang menggantikannya. Anda boleh saja memikat wanita cantik dengan penampilan Terkeren sedunia. Tapi sekali lagi , anda tidak bisa menyentuh hatinya dengan penampilan. Itulah susahnya memikat wanita. titik!

Baca lebih lanjut untuk menaklukan hati wanita...

Seorang wanita tanpa disadari akan mengetes dan mengevaluasi apakah pria itu pantas menjadi pendampingnya. Atau hanya sekedar penjiplak orang keren macam Ariel Peterpan atau saya.

Lalu apa saja sih karakter pria yang daritadi anda sebutkan itu (Sebagian saja ya!) :

Kedewasaan
Menjadi pemimpin (Bukan dalam arti sebenarnya)
Suka bergaul
Selalu mengambil resiko
.....

Saat anda menguasai karakter-karakter. Memikat wanita dan menaklukkan hati wanita tersebut adalah hal yang gampang. Dan disaat itu anda akan melihat bahasa tubuh wanita saat jatuh cinta kepada anda dengan tulus tanpa bantuan dari dukun apapun juga.

Lalu bagaimana jika saya ingin mengetahui lebih lanjut tentang karakter yang cocok untuk menaklukan hati wanita. Gampang BACA dan TERUS ikuti setiap artikel wanita di website ini.

SELAMAT MENCOBA & SALAM CINTA..~emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
PERTAMAX aman..~!
keren gan, karakter pria harus lebih d tonjolkan.. emoticon-thumbsup:
ijin nyimak gan emoticon-2 Jempol
Quote:


tulus tanpa bantuan dari dukun apapun jga termasuk ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

emoticon-2 Jempol keren gan,,, mnunjukan identitas pria sejati...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
ane 100% stuju ama TS , tp kurang stuju dengan statement yg ini

Quote:


emoticon-Hammer2
nie gan cara untuk menaklukan hati wanita(pria wajib masuk...)
Quote:


wkwkwkw...
asik dah ts, udah kaya cassanova aja nniih, oke deh di coba
setuju gan emoticon-thumbsup
Iye gan, wanita senang dengan pria yang berkarakter kuat, dompetnya emoticon-Big Grin
ane test dolo gan emoticon-Ngacir
terlalu umu dan terlalu basis, ,
selera cewek juga beda-bead, jgn digeneralisir






bobii was here

nie gan cara untuk menaklukan hati wanita(pria wajib masuk...)
TS udah praktekin gak?









I'm Still Learning emoticon-Embarrassment
ane 100% setujuuu emoticon-2 Jempol
Nice trit mas jurajuragan
nie gan cara untuk menaklukan hati wanita(pria wajib masuk...)
hhmmm...gitu toh..
Nice gan emoticon-thumbsup
nanti ane coba deh emoticon-Ngakak
sudah gua coba gan ..... mentok malah .... awalnya dah berjalan lancar dan reaksinya bagus tapi di tengah jalan membingungkan si doi rada menghindar gitu emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Kayaknya Ini benaar gan...!!!
soalnyaa teman-temanku katakan Kalau aku kerenn..!!!emoticon-Ngakak
tapi susaah untuk taklukin hatiwanita...!!! Karna diriku sangatlah PENDIAM dan PEMALU,,,, emoticon-Sorry
Waah,, TSnya Ronal Frank KW nih emoticon-Ngakak.
Update terus gan, ane mantengin emoticon-thumbsup
nie gan cara untuk menaklukan hati wanita(pria wajib masuk...)
dokter cinta nih hahaha
keren nih gan

Keep in touch with her !!!

ane suka

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di