alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gan ane ga seneng nih difitnah ........
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008570545/gan-ane-ga-seneng-nih-difitnah

gan ane ga seneng nih difitnah ........

gan apa yg agan lakukan kalau agan difitnah sama orang ....
ane kesel banget gan kalau masih 1000 posting udah diftnah sama orang kata nya ane nimpuk bata .........
emang 1000postingan bisa ngasih bata ...???emoticon-Marah ........
terus emang kaskus ini punya dia apa ngelarang anak kecil main kaskus .........
yg finah ane KASKUSERTOL gan ....
maaf gan ane cuma curhat ........
Urutan Terlama
bisa gan.. tapi ga matang..
cuma abu" aja.. kan sama aja ga di kasih
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gan abu2 kan masa kata nya ane nimpuk bata ... orang masih abu2
sabar gan... pasti ada penjelasan dari sang pefitnah......
aduuh gan , paling dapet nya cuman abu2 lah-,-" belom matang hahahhaha... sabar aja lah gan ....
sabar aja gan :mahos

orang yg fitnah agan pasti nubitol

masih posting 1000 dibilang bisa ngasih bata :mahos
goblok ama tuh yg fitnah emoticon-Ngakak
sabar gan..daripada marah2 mending heppi gan :beer
sabar gan, mending ngu kejelasan dr orgnya emoticon-Big Grin
Quote:


emang gan dasar nubitol tuh dia
Quote:


emang gan goblok banget
yang sabar ya gan,, ane yakin agan orang yang baik2.. emoticon-Smilie
tumbuk aja gan..masa gitu dunk y gk?
hahaha...

sabar aj deh gan...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di