alexa-tracking

Siswi Telanjang Dada, Ijazah Ditahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008568963/siswi-telanjang-dada-ijazah-ditahan
Siswi Telanjang Dada, Ijazah Ditahan
Nih gan'gaya anak jaman sekarang merayakan pesta kelulusan....

Anggota Komisi D DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur, secara tidak sengaja berpapasan dengan salah seorang siswi peserta konvoi kelulusan tingkat SMA sederajat di Jalan Raya Tlanakan. Siswi itu kedapatan sedang membuka baju seragamnya sambil mengendarai sebuah motor matik berwarna merah.

Bagian dada gadis ini pun terlihat jelas meski ditutupi dengan sehelai baju dalam. Juhaini, anggota Komisi D DPRD Pamekasan, langsung mengambil gambar siswi tersebut. Namun, karena menyadari ada mobil pelat merah yang mengambil gambar, siswi tersebut langsung menutup wajah dan tubuh bagian depan dengan rambutnya yang sebahu.

"Perayaan kelulusan semacam itu sungguh keterlaluan dan sudah menodai citra Kabupaten Pamekasan sebagai kabupaten yang memiliki slogan Gerakan Pembangunan Masyarakat Islami (Gerbang Salam)," ujarnya saat ditemui sejumlah wartawan di kediamannya.

Menurut dia, identitas siswa itu kemungkinan bisa dilacak sebab pelat nomor motor yang dikendarai jelas sekali dalam gambar yang diambilnya. "Prediksi saya, itu siswi dari sekolah swasta dan saya akan melacak pelat nomor itu agar ketahuan siapa yang bersangkutan," ujarnya.

Jika memang nantinya identitas siswi tersebut betul-betul diketahui, pihaknya akan menekan kepada Dinas Pendidikan Pamekasan dan sekolah yang bersangkutan agar ijazahnya ditahan.

Sementara itu, terkait dengan adanya motor pelat merah yang juga dibuat konvoi kelulusan oleh para siswa, politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga melihat langsung hal itu. "Saya heran kepada orangtua siswa tersebut kenapa motor dinas, kok, dipakai anaknya sampai ikut konvoi?" ungkapnya.

Ia berjanji segera memanggil Dinas Pendidikan dan Kementerian Agama Kabupaten Pamekasan terkait aksi konvoi berlebihan yang dilakukan ribuan siswa di Pamekasan. Karena, menurut dia, yang bertanggung jawab mengatur mereka adalah dua instansi pemerintah tersebut.

Siswi Telanjang Dada, Ijazah Ditahan

sumber:http://regional.kompas.com/read/2011...Ijazah.Ditahan

gimana menurut agan2??
kelulusan dirayakan dengan berlebihan..
padahal ga tau kalau itu cuman awal saja..
Menurut ane... Fotonya ga jelas gan... Jadinya bikin penasaran.
mnurut ane mlh ky :maho tu gan yg d depan..
ga jelas si gmbrny..
tp :maho kok rmbutny pnjang emoticon-Ngakak
cw kok berani bnr y kya gt,, otaknya dmn tuh orang,.??????
udah salah kaprah tuh anak2 ..caranya salah gan.
seakan-akan setelas lulus sudah selesai..
itu cuma awal mula menapaki ke masa yang lebih kompleks bung..
emoticon-I Love Kaskus
dipikirnya ini amerika kali ya emoticon-Hammer

di mana rasa malu mu hai orang indonesia?
di mana budaya mu?
ye bgitulah klo orang yg kg punya iman, kadang suka kga mikir ma apa yg die lakuin
lulus juga nyontek paling :maho:maho
parah beut ya gan emoticon-Cape d...
ntar klo dah lulus mau jadi pelacur kali tuh orang emoticon-Marah emoticon-Mad emoticon-NajisSiswi Telanjang Dada, Ijazah Ditahan
baru juga lulus, wooeey emoticon-Hammer2
masih panjang jalan di depan
emoticon-Traveller
mampus ijazah ditahan.. maka ny jgn kek org gila bugil konvoi..emoticon-Cape d...
ababil ccd nih..
terlalu berlebihan, masih panjang jalan yg harus di lalui gan, bukan cuma SMA doank, emoticon-Angkat Beer
GAK PANTES LULUS TUH ANAK !!!!!!!!! emoticon-Najis
mirisSiswi Telanjang Dada, Ijazah Ditahan
wew... mentang" udah lulus.
tapi kelakuannya...
emoticon-Cape d...
biarin dah tuh gan.. sekalian aja di non lulus kan dia gan..
emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By gelasbening
kelulusan dirayakan dengan berlebihan..
padahal ga tau kalau itu cuman awal saja..

Wew bener gan... Masih banyak rintangan yg harus di laluiSiswi Telanjang Dada, Ijazah Ditahan