alexa-tracking

Pengalaman kejadian Nyata di rumah ane..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008568724/pengalaman-kejadian-nyata-di-rumah-ane
Pengalaman kejadian Nyata di rumah ane..
Permisi gan... mau sekedar berbagi cerita aja pengalaman kejadian Nyata di rumah ane... agan boleh percaya boleh tidak..semua hannya Allah yang tau..

pada hari2 biasa.. seperti biasa kegiatan siang hari ane kerja.. dan sepulang kerja ane jemput istri ane dan ponakan ane yg main ke rumah Mertua ane.. setelah sesampai di rumah..kira2 jam 8 malam terlihat ada nyokap ane yg sedang ngaji.. seperti biasa kondisi rumah ane normal2 aja.. gak lama kemudian ane naik ke atas krn rumah ane 2 lantai. ane masuk ke kamar ane.. sedangkan istri nyokap dan ponakan ane ada di bawah.. setelah ane masuk ke kamar seperti biasa ane buka laptop dan PC buat main internet.. setelah itu kedengeran suara ponakan ane minta2 susu ke istri ane.. langsung lah istri ane buatkan susu buat ponakan karna udah ngantuk.. gak lama kemudian istri ane merasa gerah dan kepingin mandi.. kebetulan sambil mau ke arah kamar mandi tu istri ane dan sambil liat keatas... di saat istri ane liat ke atas, istri ane liat ane lewat menyebrangi jembatan antar kamar.. di samping jembatannya itu tangga menuju kebawan dan kalau naik langsung munuju kamar ane dan menghubungi kamar2 yang lain... . nah di pagar jembatan itu ada handuk..yang memang biasa buat jemur handuk.. langsung lah istri ane bilang sambil nengok ke atas dan meminta ke ane yang PADAHAL ITU BUKAN ANE GAN... istri ane bilang.. " ayah lemparin Handuk dong " di lempar lah handuk itu dari atas ke istri ane trs di tangkep..seperti biasa ane juga pernah seperti itu.. tapi anehnnya istri ane ngeliat wujud ane itu dgn tampang dingin dan marah... trs istri ane sempet merasa kesal mungkin." cuma minta tolong ambilin handuk aja pake marah segala" trs langsung mandilah tu istri ane gan.. setelah selesai mandi istri ane langsung naik ke kamar.. trs langsung nannya ane..

Is: Ayah marah?
Ane : Marah?... marah apaan? marah kenapa?
Is: itu tadi cuma minta tolong lemparin handuk doang tampangnnya kayak marah gt...
Ane : Handuk...?
Is : iya Handuk..?
Ane: Siapa yang ngambilin anduk?
Is : itu tadi kan ayah yang ngambilin andukkan?
Ane : siapa yang ngambilin anduk sih?
Is : Ayah jangan becanda deh...
Ane : DEMI ALLAH....serius.. ayah gak becanda.. siapa yang marah2? siapa yang ngambilin anduk? dari tadi di kamar main internet...
Is : serius nih...janga becanda deh...?
Ane : iya serius.....
Is: loh....... trs tadi siapa dong yang ngambilin anduk?

pas istri ane ngomong bgt ane sempet beberapa detik liat2an dgn Istri ane... gak lama kemudian. langsung lemes istri ane...
Is: Allahuakbar.. berati tadi siapa yah....?
Ane : mana ayah tau.....

diem sejenak....

gak lama kemudian.. ane penasaran dan sambil jemurin handuk yg istri ane pake tadi.. ane sambil manggil2 tuh Wujud.. Ayah... nih anduknya... Tolong jemurin lagi... trs bgt kira2 20 menit...
krn gak ada apa.. akhirnnya ane Jemurin tuh handuk.. trs masuk kamar... setelah itu cerita sebentar kejadian tadi.. setelah cerita.. suasana langsugn hening... krn istri ane dah lemes...

bgt lah gan ceritannya... hehehh
ane juga gak tau tuh maksudnnya apa... tapi baik juga dah nolongin ngambilin handuk tanpa menakut2tin... dan berani juga dia.. hehehehe

tapi sampe sekarang ane masih penasaran gan.. hehehe pengen liat.. kira2 kabur gak yah ane hehehehe....

sory gan... jika cerita ini tidak berkenan....
cuma berbagi pengalaman aja
thx gan udah Mampir...
ijin nyimak gan
bukan nya nakutin yee gan, bini agan jgn2 di ikutin loh gan emoticon-Takut



nitip lapak yaa gan emoticon-Peace
Spoiler for TOEKANGMODEM:


Spoiler for tekape:
KASKUS Ads
Yang ngambilin handuk tadi ane gan emoticon-Embarrassment , kebetulan ane lewat situ
wuidih serem ya
jaman sekarang
TS ngigau kli ..lupa klo nglempar handuk ke istri emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Takut kok bisa ya, kasian istri agan... emoticon-Takut pasti mikirnya yang aneh2
ya memang sebetulnnya Istri ane dulunnya penah bisa lihat. yang gaib2.. dan penah sempet di tutup Mata batin.. gak lama kebuka lagi.. yaudah akhirnnya di biarin sampe sekarang.. tapi lama kelamaan dah mulai ilang...
ane kok gan itu gan yang bantu ngambilin anduk emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Takut gan kayanya pengen kenalan aja kayanya intinya ane emoticon-Takut
serem juga yeh rumah ente? tpi bguslah tuh jin maksudnye baik, tpi ttep aje ane emoticon-Takut
jadi emoticon-Takut gan
unik banget gan
Pengalaman kejadian Nyata di rumah ane..
emoticon-Takutemoticon-Takut
baik juga tuh!! tapi tetep ja emoticon-Takut
serem amat tuh gan emoticon-Takut
ya bgt deh... emoticon-Big Grin kadang suka Meratiin aja hehehe
nice share gan emoticon-thumbsup keep posting ya
Quote:


thx gan... heheheh
×