alexa-tracking

gasibu rawan copet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008558256/gasibu-rawan-copet
gasibu rawan copet
bagi mimid momod urang bandung pasti tidak asing lagi dengan yang namanya gasibu tempat area yang dulunya buat olah raga sekarang dipake buat pasar kaget tiap hari minggu, yang dagang penuhnya minta ampun hampir semua ada disana ....

tadi pagi ane bangun kepagian lantaran dirumah pada brisik jadi ga bisa tidur lagi tau2 bini ane ngajakin ke gasibu biasa jalan2 walaupun ga kan ada yang dibeli tapi lumayanlah buat iseng2 di pagi hari, sebelum berangkat seperti biasa ane bawa perlangkapan kyk dompet ma HP buat jaga2 takut ada apa2 di jalan ...

nyampe disana ane parkir tu motor dan langsung jalan menyusuri trotoar lapang gasibu sambil liat2 dagangan ya spa tau aja ada yang bikin ane tertarik, dari situ ane langsung naek gan ke tengah lapang sambil tengol sana tengok sini liat orang2 yang nawar dagangan karena haus ane beli minuman susu yang dari pangalengan ma bini ane ampe tau2 da mo di ujung yang ke arah telkom ( yang pernah kesana pasti tau ) ,,, nah dari situ awal mulanya terjadi gan tau2 ada orang yang narik2 kaki ane suruh nginjek bungkus rokok serentak ane kaget gan ada orang maksa2 suruh nginjek bungkus rokok sambil ane liatin tu muka orang yang maksa ane tau2 bini ane narik dari depan dan ane ga nyadar gan ternyata kata bini ane pas kejadian itu ane di kelilingin ma beberapa orang gan langsung aja ane pengang dompet takutnya copet dan herannya ane ga ngeh kalo ane lagi di kelilingin orang secara ane liatnya orang yang di bawah ane maksa2 buat nginjek bungkos rokok udah beberapa detik ane langsung cabut dan ga nyangka ada yang ilang soalnya pas ane pegang dompet masih ada duit di saku juga masih komplit ...

dasar sial tu copet merepet pet pet pet .... ane baru sadar pas mo nyebrang jalan gan waktu mo ngambil HP da raib ib ib ib .... dari situ langsung lemes gan niat jalan2 juga jadi ga semangat untung bini ane orangnya ga panikan gan dari situ ane langsung cabut ambil motor dan pulang ... dasar sial al al al al .....

maka dari itu buat yang mau jalan2 ke tempat rame mending ga usah bawa yang mahal2 gan seperlunya aja klo itu cuma iseng2 doang khususnya di gasibu ane kira bakalan aman2 aja soalnya lumayan sering juga kesana tapi aman2 aja ...

sekali lagi waspadalah di temat keramaian dan kalo agan2 yang ngalamin hal serupa ma ane periksa semua barang bawaan sebelum pergi jauh spa tau tu copet masih disekitar situ ....

makasih buat sharingnya gan ..... emoticon-I Love Kaskus
kalo ane biasanya ane taroh di dalem kaos kaki gan emoticon-Big Grin

jadi duitnya ane injek aja di dalem kaos kaki itu emoticon-Big Grin

bodo dah bau, yang penting kaga kemalingan emoticon-Big Grin

cuma kehilangan hape doang ente gan?
perlu waspada gan....apalagi rame kyk gt...
man pembeli mana penjual ampe g bs dibedakan...
wow kudu rada hati2 iye mah.........
nuhun akh tos di share didieu........... emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
ati2 gan..
ga cuman di gasibu kq..
di bus di terminal di sklah di kantor bahkan dirumahpun rwan..
kejahatan bukan terjadi karena niat pelakunya . tapi karena adanya kesempatan emoticon-Big Grin
untung ane ga suka maen kesana gan emoticon-Malu
soalnya rumah ane di tasik emoticon-Hammer2
gasibu rawan copet nice info gan . ane tiap minggu ke gasibu . alhamdlilah kaga pernah gan . gasibu rawan copet







gasibu rawan copet

http://kask.us/8557868| GAME HIDDEN OBJECT COLECTOR EDITION(PREMIUM)
sekarang dimana saja pun rawan gan emoticon-Cape d... (S)
emang rawan tuh gan..ini copet bukan individu tp jaringan emoticon-Takut
makanya lebih ati2 gan klo bepergian
Quote:


iya sih yang penting aman gan emoticon-Ngakak
Quote:


muhun kang sami-sami aya polisi ge teu ngaruh ... emoticon-Najis
Quote:


hahay ... bisi iyeu mah jaga2 .... hehehehe ....
Quote:


ane juga mikirnya gitu gan tiap kesono aman2 aja tau tuh kemaren jadi naas.... emoticon-Marah
wah...kalo copet jangan ditanya gan.........3 bulan kemarin mobil kakak ane gan..ilang di daerah gasibu......padahal ga sampe 35 menit...dah langsung raib tuh mobil....
ati-ati agan2 yang suka main ke gasibu,saran ane...kalo ada kunci pengaman ganda dipake minimal memperlambat alias ga ngejamin kendaraan agan2 aman.
Quote:


ikut prihatin gan sesama korban ... ane juga jadi emoticon-Takut klo parkir motor disono
ane salah satu korbanya gan.......
barusan uang ane ludes gan setengah juta.....
ga cuma uang KTM sama KTP juga ikut hilang....... sial bner dah ane..
Hr Minggu kemarin,. ane denger dari Pedagang yg buka lapak disana, kelompok pencopet di Gasibu sdh sering ketangkep, tetapi akhirnya dibebaskan oleh Polisi, gak tau kenafa.
Dan ane dikasih tau ciri2 para pencopet yg kebetulan lewat di dpn muka ane.
Modus Operandinya sama persis dg pencopet di daerah Gajah Mada dan Harmoni Jakarta era taon 91 an.
tambah lagi daerah rawan bos
nice share lain kali ati ati ya emoticon-Big Grin







mampir ke thread gue dong biar ga sepi bos emoticon-Frown
Armada pink Katie Price
ane juga pernah ngalamin gan, malah ane udah tau siapa yang nyopet, tapi mereka lebih lihai, mereka langsung membuang barbuknya, utnung tuh dompet di temuin sma temen ane, yang penting surat" dalem dompet sih, uangnya ane ikhlasin aja deh, mudah"an di ganti lebih sma ALLAH. mana ane sempet pengen mancing tuh copet, pake dompet kosong tapi ane taliin ke dalem celana ane, ehh 2 mnggu ane lakuin gtuan ga kepancing tuh si copet kampret. untuk agan" harap berhati" kalo maen ke gasibu

emoticon-Hot News
×