alexa-tracking

ada Artis Indonesia maen difilm Windstruck

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008557282/ada-artis-indonesia-maen-difilm-windstruck
Ngakak 
ada Artis Indonesia maen difilm Windstruck
Gan pada tau kan film Windstruck yang demen film korea pasti tau..

Spoiler for Film:


Yang maen nih Film kan Jun Ji-hyun.. yang cantikemoticon-Angel
lagi asyik nonton..ternyata ada artis Indonesia yang ikutan maen nih Film gan..

gak percaya buka aja spoiler dibawah
Spoiler for cekidot:







Yang berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
gak teriman emoticon-Blue Guy Bata (L)
ada Artis Indonesia maen difilm Windstruck
Quote:
wkwkwkwk ngawur aje lu gan. ane kira ada artis indo beneran ikut tuh film. ati2 di datengin ki joko bodo lu ntar emoticon-Ngakak
ane kira beneran gan..cm mirip
Quote:Original Posted By whiteclove
ane kira beneran gan..cm mirip


Haha...
tpi kya yang asli...haha
malah mirip Indro Warkop lg muda ganemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak,,,ane kira bneran gan,,,lmyn mriplah,,
ga usah di omongin gan, ntar yg bersangkutan tau, disantent ente emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Candless
ga usah di omongin gan, ntar yg bersangkutan tau, disantent ente emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak bener ente gan

TS nya ati2 klo ketauan KI JOKO STUPID ntar ga bisa buang air besar baru tauk ente emoticon-Ngakak
mayan mirip gan hehehe..
Quote:Original Posted By Candless
ga usah di omongin gan, ntar yg bersangkutan tau, disantent ente emoticon-Ngakak


jadi takut w..
serem di santet
hahaha ki joko tohhhh......iseng aja lagi TS hahahah miripp rambut sama kumisnya tappi kurang bodo
wdiw ati" gan ntar kna santet pinter loh..
emoticon-Ngakak
wah ki ane kagak ikutan ki pokoknya emoticon-Takut (S)
cuman mirip saja ya. di kirain beneran
sumpah bikin ngakak..ntu orang mirip banget ama j**o b**o emoticon-Ngakak
hahahahaha..
mirip gan.. emoticon-Ngakak
hati hati gan ntar ada kulkas masuk perut agan
Ki joko bodo mah kan di indonesia, nah klo itu brarti ki joko pinter gan....
Bener ga>?
Mirip sama ki joko gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
WWKWKWKWKWKWKWK ki joko b***