alexa-tracking

Lebih asyik masa SMA atau kuliah?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008555111/lebih-asyik-masa-sma-atau-kuliah
Lebih asyik masa SMA atau kuliah?
Maaf klo thread ane gk penting

Maklum msih nubie, baru bljar bkin thread emoticon-Malu

Tlg jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Klo mau kasih emoticon-Toast

Yg maw cerita pengalaman menarik semasa SMA atau kuliah juga boleh emoticon-2 Jempol
sma dong gan..
lebih gokil2an..
btw ane PERTAMAX emoticon-I Love Kaskus
sma lah gan...
KASKUS Ads
TK gan emoticon-Big Grin
karena cowok cewek ganti baju nya bareng emoticon-Big Grin






Quote:
smp gan
SMA gan, soalnya ane belom kuliah
emoticon-Ngakak
kuliah lah gan,, emoticon-Big Grin
Quote:
SMP kayanya hahahaha...
SMP gan, ane baru mo SMA emoticon-Peace
kalo ane sih lebih suka pas sma .. emoticon-Big Grin
soalnya waktu sma byk momen yg lucu2 smpe sekarang masih inget emoticon-Malu (S)
kuliah mbosenin emoticon-Hammer (S)
masa SMA gan, segala pengalaman udah terjadi
kalo ane sih, jujur aja kuliah gan.
lebih asik aja rasa nya.emoticon-Big Grin
SMP kayanya hahahaha...
Lebih asyik masa SMA atau kuliah?
SMA : enak gaul dan cinta cintaann

kuliah : mulai terbatasi gaul dan cinta cintaan

SMA keknya emoticon-I Love Kaskus
ane dengerdenger sih SMA gan, ane baru lulus nih gan, takuuuut
enakan kuliah gan emoticon-Ngakak
cwenya lebih mantep dan bahenol emoticon-Ngakak
kalo menurut ane sih enakan SMA gan, kebersamaan'a lebih dapet
masa kuliah..pk baju bebas n ga pake seragam..
sma gan
masa kuliah gan:
- ada jatah bolos
- pake baju bebas
- bisa keluar kelas lama
- bisa pilih jadwal kuliah sendiri

emoticon-Hammer (S)