alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Klub Lokal Indonesia Pernah Kalahkan Arsenal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008554067/klub-lokal-indonesia-pernah-kalahkan-arsenal

Klub Lokal Indonesia Pernah Kalahkan Arsenal

Klub Lokal Indonesia Pernah Kalahkan Arsenal
Siapa tak kenal arsenal.klub besar di liga inggris yang mempunyai pemain2 handal .dan agan tau ga sih...emoticon-Big Grin , bahwa klub lokal Indonesia bisa mengalahkannya

Quote:

Quote:

Ini foto2 nya gan
Spoiler for Niac Mitra vs arsenal:

Spoiler for Niac Mitra vs arsenal:

Spoiler for Niac Mitra vs arsenal:

Spoiler for Niac Mitra vs arsenal:

Spoiler for Niac Mitra vs arsenal:

Spoiler for Niac Mitra vs arsenal:

Spoiler for TS:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kayaknya repost gan emoticon-Ngacir







Quote:
wow keren ga..
tapi arsenal dulu emang masih cupu sih gan..
trus klub indonesia juga lagi hebat.. emoticon-thumbsup
coba kalo sekarang gan, pasti kita menanggung malu.
tapi salut ane gan, masih ada yg inget sejarah emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
ane baru tau gan, hebat...emoticon-Big Grin
Quote:
:thumbub:
coba kalau sekarang ya gan emoticon-Nohope
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
Quote:


setuju emoticon-Repost
wembleynya indonesia? wah ane setubuh dah gan emoticon-thumbsup
Quote:


iya gan...

thanks
keren nih,, kapan dong ngundang tim tim hebat lagi???
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Wah hebat juga gan emoticon-2 Jempol

Kapan ya sepakbola kita bisa maju lagi??? emoticon-Turut Berduka
emoticon-Blue Repost but nice share
Klub Lokal Indonesia Pernah Kalahkan Arsenal
sangar abis gan
emoticon-Stick Out Tongueaws: oh my god keren gan emoticon-Angkat Beer
Klub Lokal Indonesia Pernah Kalahkan Arsenal
Quote:


iya gan....jarang sudah

mau lawan mu ga jadi
Persebaya dong emoticon-2 Jempol
Klub Lokal Indonesia Pernah Kalahkan Arsenal
kenangan yang indah banget tuh...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di