alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
¤¤ Lima Cerita HaRam tapi Halal :ngakaks ¤¤
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008553914/lima-cerita-haram-tapi-halal-ngakaks

¤¤ Lima Cerita HaRam tapi Halal :ngakaks ¤¤

Daripada bengong iseng2 aja buat trit mudah2an terhibur.......emoticon-Ngacir
Lima cerita ini haram tapi halal..."emoticon-Wink enjoy it tp inget jangan punya fikiran negatif yah...emoticon-Big Grin



1. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu."Gara2 kamuu..., sampe keluar gini" kata sang pacar. Maaf SaY.., kamu jadi ketularan flu" ujar Renaemoticon-Embarrassment


2. Cewe: "Uuuh Mas..., kamu kok lama banget keluarnya?
Aku pegel nih..capeeek... "
Cowo: Maap Saymm, tadi dosennya ngasih tugas dulu.
Udah lama nungguin yaa...?"
emoticon-Ngakak (S)


3. Jariku masuk kedalam lubang yang sempit itu
Ku gesek-gesek... Tiba2 jariku terasa basah oleh lendir yang bening.... Nikmatnya, ngupil lagi pilek... Nyem... Nyem emoticon-Big Grin


4. Setelah lama tawar menawar... Hargapun disepakati.
Mawar pun berkata "Mau pake kondom gak ??". Kujawab cepat: " Boleeh, biar ga lecet kan casingnya, maklum BB baru ni emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)

5. "Beb, rada cepat dong genjotannya udah mau sampe nih..." ujar Rea. "Huff..Huff.. Iya beb, aku udah sekuat tenaga nih genjotnya" ku jawab sambil ngos-ngosan
"Eits !!... Awas ada nenek2 nyebrang!"... Persis di depan sepeda emoticon-Hammer (S)



Dah mikir yang aneh2 aja emoticon-Ngakak
Mudah2 agan2 sekalian terhibur emoticon-Ngakak (S)
Kalo ada cerita lucu lagi, silahkan di post, tar aku pajang di pageone emoticon-Big Grin
Regars

uLeea.dReamz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
masih ada pertamax ngga emoticon-Hammer2

kirain cerita apaan gan dah mikir jorok emoticon-Stick Out Tongue
kirain cerita bb beneran gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

lumayan gan,,,
lucu gan...
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


hehee makasih gan emoticon-Embarrassment
Quote:


dah mikir yang aneh ya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) sebelum tidur
wkwkwkwk lucu gan ane sampe senyam-senyum sendiri didepan komputeremoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nahlo pikirannya udah yang enggak2.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wew... emoticon-Ngakak keep posting di forum jokes.. gan


emoticon-Ngakak
Eits sori ane mah positive thinking emoticon-Big Grin
waakakakak..... nice gan
Calon HT Nih Gan..
Mlam2 Bkin Ane Ama Si Otong Ktawa-Ktiwi..
emoticon-Ngakak
¤¤ Lima Cerita HaRam tapi Halal :ngakaks ¤¤
emoticon-Ngakak gan, kreatip emoticon-thumbsup
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
ngakak sebelum tidur ganemoticon-Ngakak
haha... pikirannya pasti banyak yang gak bener nih.. wkkww
emoticon-Ngakak
kalo bacanya cm sekilas mah pasti mikirnya udah yg aneh2 dah
Quote:


emoticon-Ngakak
ketauan pikirannya negatip ting ting smw emoticon-Ngakak

eh negatif thingking emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di