alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[share]SIOMAY atau BATAGOR?
4.33 stars - based on 43 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008553192/sharesiomay-atau-batagor

[share]SIOMAY atau BATAGOR?

Mana yang paling enak menurut ente?

Poll ini sudah ditutup - 1,539 Voters

Lihat poll
Mana yang paling enak menurut ente?
SIOMAY
47.04%
BATAGOR
52.96%
1539 Suara Kembali ke poll
langsung aja deh gan, ane cuman mau share


ente lebih suka mana diantara kedua makanan ini?



SIOMAY

Spoiler for SIOMAY:



atau



BATAGOR

Spoiler for BATAGOR:




kalo ane sih lebih suka BATAGOR soalnya garing dan crispy emoticon-Big Grin


Spoiler for PLEASE!!!:
Halaman 1 dari 270
batagor gan, lebih garing emoticon-Big Grin
batagor gan, kriuk2 gmana gt emoticon-Big Grin jd pengen mkan batagor ane
Quote:


sama gan ane dari tadi nyari abang2 tukang batagor emoticon-Big Grin
siomay gan emoticon-Big Grin
siomay gan..[share]SIOMAY atau BATAGOR? [share]SIOMAY atau BATAGOR?
sama gan
ane juga sukanya batagor emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
siomay ma batagor sama sama enaknya gan apa lagi di beliin makin mantab....hehehemoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
batagor gan emoticon-thumbsup
batagor gan, lebih garing dan kriuk... emoticon-Big Grin
batagor aja gan, lebih enak...
batagor dong gan emoticon-Big Grin
dua2nya mantap
apalagi kalo lagi laper
SIOMAY !!!emoticon-2 Jempol
somay gan, lebih sehat, kan gak digoreng.... emoticon-shakehand
batagor gan emoticon-Genit:
batagor gan
ane lbih suka siomay gan
ane prefer siomay gan,,

kenyal............emoticon-Big Grin
kalo ane lbh suka somay ikan gan, rasanya lbh nikmat hehehe jd kepengen nih
[share]SIOMAY atau BATAGOR?
ane dua duanya gan emoticon-Malu
Halaman 1 dari 270


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di