alexa-tracking

[share]SIOMAY atau BATAGOR?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008553192/sharesiomay-atau-batagor
Poll: Mana yang paling enak menurut ente?

This poll is closed - 1,539 Voters

View Poll
SIOMAY 47.04% (724 votes)
BATAGOR 52.96% (815 votes)
[share]SIOMAY atau BATAGOR?
langsung aja deh gan, ane cuman mau share


ente lebih suka mana diantara kedua makanan ini?



SIOMAY

Spoiler for SIOMAY:



atau



BATAGOR

Spoiler for BATAGOR:




kalo ane sih lebih suka BATAGOR soalnya garing dan crispy emoticon-Big Grin


Spoiler for PLEASE!!!:
batagor gan, lebih garing emoticon-Big Grin
batagor gan, kriuk2 gmana gt emoticon-Big Grin jd pengen mkan batagor ane
Quote:Original Posted By kojalovic
batagor gan, kriuk2 gmana gt emoticon-Big Grin jd pengen mkan batagor ane


sama gan ane dari tadi nyari abang2 tukang batagor emoticon-Big Grin
siomay gan emoticon-Big Grin
siomay gan..[share]SIOMAY atau BATAGOR? [share]SIOMAY atau BATAGOR?
sama gan
ane juga sukanya batagor emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
siomay ma batagor sama sama enaknya gan apa lagi di beliin makin mantab....hehehemoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
batagor gan emoticon-thumbsup
batagor gan, lebih garing dan kriuk... emoticon-Big Grin
batagor aja gan, lebih enak...
batagor dong gan emoticon-Big Grin
dua2nya mantap
apalagi kalo lagi laper
SIOMAY !!!emoticon-2 Jempol
somay gan, lebih sehat, kan gak digoreng.... emoticon-shakehand
batagor gan emoticon-Genit:
batagor gan
ane lbih suka siomay gan
ane prefer siomay gan,,

kenyal............emoticon-Big Grin
kalo ane lbh suka somay ikan gan, rasanya lbh nikmat hehehe jd kepengen nih[share]SIOMAY atau BATAGOR?