alexa-tracking

Kenapa ya, di kaskus ga bs nulis "p0cong" ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008552380/kenapa-ya-di-kaskus-ga-bs-nulis-quotp0congquot
Kenapa ya, di kaskus ga bs nulis "p0cong" ?
Tolong jawab dong gan ....
Pocong

masa sih g bisa emoticon-Embarrassment
ane coba yah..., pocong
Kenapa ya, di kaskus ga bs nulis "p0cong" ?
KASKUS Ads
newbie mo coba jg gan

pocong
Quote:

bisa kok..emoticon-Cool
pocong
ane tadi nulis "p o c o n g" gan emoticon-Bingung
pocong
hebat emoticon-2 Jempol


kok bisa ??

gmn caranya ??? emoticon-cystg
Spoiler for for:

kok ga bisa ya?
ane
perasaan ane tadi nulis : p o c ong
Quote:
coba ahh pocong, ane ol di hp gak ada apa-apa gan emoticon-Bingung
Kenapa ya, di kaskus ga bs nulis "p0cong" ?
pocong
pocong kaskus pakai k gan... emoticon-Ngakak
di akalin ajah gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin pake pocoong kek emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


nitip lapak thread ane
SEJARAH DAN CERITA LENGKAP ATLANTIS
Quote:


oalah ane tau caranya sekarang emoticon-Ngakak


Pocong?? emoticon-Big Grin
Quote:



ckckckckck... nice trick emoticon-Hammer2
coba ah ..
pocong
kok jadinya pocongk gitu sih .. biar ga pake k gimana ..emoticon-I Love Kaskus
pocong,nah kok gini ?
×