alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008550997/seberapa-sering-agan-kehilangan-barang-ini

Seberapa sering agan kehilangan barang ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 378
wuih udh ga keitung gan, heran bisa sering bgd ilang emoticon-Cape d...
bukan ilang gan, rusak buat maen pedang2 an

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gak pernah awet punya tu barang. barang sekali pakai tu. kalo gak hilang. ya patah emoticon-Hammer2
kalo ane bawa gituaan di sekolah pasti gak bakalan awet gan
gak lama gitu ilang tuh barang gara2 di kutil temen ane
emoticon-Ngakak
hahaha..

sering banget gan.. pas SD, SMP, SMA! emoticon-Ngakak (S)

dipinjem entah sama siapa.. emoticon-Big Grin
waduh kalo ane udah ga ke kali itung gan dari sekolah sampe kerja masih aja ane sering kehilangan nih barang
gak kehitung gan emoticon-Big Grin
heheheh udah sering gan

tapi lebih sering patah dripada ilang
Iya gan penggaris ane dulu juga suka ilang.. tp yg paling sering penghapus...
ane ada mgkn 20 kali gan
emoticon-Ngakak wkwkkwkwk
sering hilang sih iya...
sering dapet juga iya...
jadi hampir gak pernah beli penggaris emoticon-Big Grin
sama gan beli hilang beli hilang mulu
nais info gan
cuma bisa bantuin rate aja ya
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
wah sering gan :D pas ane baru beli dskolah, kan ane tinggal istirahat...trus pas balik udah ga ada :ngakak maklum gan ane masih smp :malu:
ane 5 kali pas sd truz ane ganti pake penglaris.. eh penggaris besi.. gitu aja ane kehilangan 3 kali ampe ane sma
sering gan emoticon-Matabelo
wah sering gan waktu ane sd,,smp,,bahkan sma dulu ni barang adalah daftar barang ilang yang selalu saya beli selain bolpen dan tip-X maklum bnyak clepto nya dikelas emoticon-Ngakak
gak terhitung gan..
sangat teramat sering udah beli dari yang 30 cm ampe 60 cm ilangan semua emoticon-Mewek
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
Pernah 2x kalo ga salah waktu sd itu juga lebih seringan patah sih emoticon-Big Grin
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
Halaman 20 dari 378


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di