alexa-tracking

Seberapa sering agan kehilangan barang ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008550997/seberapa-sering-agan-kehilangan-barang-ini
Ngakak 
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
Seumur hidup, berapa kali agan beli barang ini dan hilang?

Spoiler for tersangka:

Ane sering banget gan kehilangan nih barang, trus beli lagi, hilang lagi, beli lagi, hilang lagi, beli lagi, hilang lagi, beli lagi, hilang lagi, beli lagi, hilang lagi, beli lagi, hilang lagi dst emoticon-Najis (S)
Bagaimana dengan agan? emoticon-Betty



Spoiler for Selain karyawan dilarang masuk:

pertamax gan
wkt SD ane sering gan keilangan penggaris butterfly emoticon-Mewek
pertamax kah
hahahahahaha ane sering banget gan apalagi kalo liburan bukan penggaris aja yg ilang emoticon-Peace
numpang di pageone daaahhhhhh !!!!!!

jah ane mah sering keilangan beginian apa lagi pulpen hadeh kagak keitung dah gan emoticon-Cape d...
gak terhitung gan.. emoticon-Ngakak
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
Quote:


avatar ente keren gan emoticon-Matabelo
sering banget gan hahaha emoticon-Ngakak (S)
udh beli di taro dirumah , besoknya lupa bawa emoticon-Big Grin
trus beli lagi dah emoticon-Hammer (S)
KALO ANE BUKAN SERING ILANG GAN....
TAPI KESERINGAN PATAH..SAMA BUAT MAEN TABOKIN KE TMN2 ANE KALO LAGI BORING GAN:maho:maho
Ane kira itu ada konspirasi gan
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
seribu kali gan emoticon-Hammer
hahahaaa, pas SMA sering banget kehilangan penggaris kayak gini gan emoticon-Ngakak

Quote:


wow, konspirasi? dari AS dan Yahudi ya gan? emoticon-Belo
belum ampe seribu buah gan emoticon-Frown
lupa gan emoticon-Big Grin tp akhir" ini jarang kok emoticon-Peace
Quote:


ente lebay gan emoticon-Hammer2
Ga gitu sring gan
Soalnya klo ampe ilang, dimarahin nyokap emoticon-Frown
emoticon-Ngakak udah banyak kali gan..
gak inget lagi emoticon-Hammer2
Sering banget gan
Dulu waktu SD tiap hari ilang gan ..
pada maling semua