alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[hebat kalau gak ternganga]..kehebatan orang jepang maen tetris[video]
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008538796/hebat-kalau-gak-terngangakehebatan-orang-jepang-maen-tetrisvideo

[hebat kalau gak ternganga]..kehebatan orang jepang maen tetris[video]

Quote:




Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
gila euy , cepet banget tuh tangan .
master of testris !!!!emoticon-thumbsup
Post ini telah dihapus oleh
emoticon-Matabelo kagum sih gan, tapi gak sampe nganga kok gan emoticon-Big Grin
Keren gan emoticon-I Love Kaskus
nanti aja ah bupernya

tinggalin jejak dulu
waw ternyata videonya memang keren bgt tuh ya gan ??? ane kaga nyangka tuh ya gan
Wawaa kernnnn hebatlahhh ........... emoticon-2 Jempol
gila ,,itu orang?!!?emoticon-Matabelo
wah hebat emoticon-Games

syangnya sya msih mingkem nggak ternganga emoticon-Big Grin
buset, keren amat emoticon-Matabelo
gila.. kl dibanding ane yg dulu jagoan siapa ya?:maho
wow dewa tetris itu gan

btw nitip lapak nie gan
Quote:
anjrrriiiiiitttt.... ampe hanya bayangan gitu,
gileeee..... emoticon-Hammer2
HOW CAN???!!!! LOL :maho
buset dewa tetris itu emoticon-Matabelo
kaga rusak tu pencetannya gan?? emoticon-Matabelo
yg boneng tuh gan
1 kata...GILAAA...dewa bgt itu tangannya,matanya jg,refleknya jgemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
itu pas bagian tamat, tertris nya udah ga keliatan tapi masih bisa dimainin, hapal bgt tuh orangemoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di