alexa-tracking

[hebat kalau gak ternganga]..kehebatan orang jepang maen tetris[video]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008538796/hebat-kalau-gak-terngangakehebatan-orang-jepang-maen-tetrisvideo
[hebat kalau gak ternganga]..kehebatan orang jepang maen tetris[video]
Quote:




Quote:


Quote:
gila euy , cepet banget tuh tangan .
master of testris !!!!emoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo kagum sih gan, tapi gak sampe nganga kok gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Keren gan emoticon-I Love Kaskus
nanti aja ah bupernya

tinggalin jejak dulu
waw ternyata videonya memang keren bgt tuh ya gan ??? ane kaga nyangka tuh ya gan
Wawaa kernnnn hebatlahhh ........... emoticon-2 Jempol
gila ,,itu orang?!!?emoticon-Matabelo
wah hebat emoticon-Games

syangnya sya msih mingkem nggak ternganga emoticon-Big Grin
buset, keren amat emoticon-Matabelo
gila.. kl dibanding ane yg dulu jagoan siapa ya?:maho
wow dewa tetris itu gan

btw nitip lapak nie gan
Quote:
anjrrriiiiiitttt.... ampe hanya bayangan gitu,
gileeee..... emoticon-Hammer2
HOW CAN???!!!! LOL :maho
buset dewa tetris itu emoticon-Matabelo
kaga rusak tu pencetannya gan?? emoticon-Matabelo
wow
llatihan tiap hari itu
Quote:


Spoiler for wajib di buka:
yg boneng tuh gan
1 kata...GILAAA...dewa bgt itu tangannya,matanya jg,refleknya jgemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
itu pas bagian tamat, tertris nya udah ga keliatan tapi masih bisa dimainin, hapal bgt tuh orangemoticon-Matabelo
×