alexa-tracking

cara kencing yang baik dan benar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008538485/cara-kencing-yang-baik-dan-benar
cara kencing yang baik dan benar
Langsung aja lah gan! kagak ada cincong dulu!

1. ngacir ke wc
2. buka resleting celana
3. keluarin junior punya agan
4. jangan tutupin lubang junior agan
5. jangan arahkan junior agan ke arah nuka agan
6. kalo udh beres cebok


segitu ajalah gan! emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
kok sama kaya cara ane pepsi gan? agan ngintip ane ya?? wah :maho

gak deh gan, bcanda kok

ANE PER MA TAX GAN
Quote:
KASKUS Ads

oriapp beime

aaa, anex ketigaax
emank ntu cara pipis standar SNI gan,ane dah tau
Quote:


udh tau ya gan? udh sering dipraktekin? :maho emoticon-I Love Kaskus
Quote:


selamat gan anda ketigax! jarang2 lho gan
wah berarti ini ane betul dong emoticon-Big Grin
dasar emoticon-Hammer
jiah ane kira di korek smpe kedetail detailnya gan emoticon-Cape d...
Quote:


iya doooonnk. perasaan ane kenal anda gan !
Quote:


tanyain aja gan ke ahli fiqih atau ke ahli kesehatan
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
Quote:


kenal darimana? dari kaskus? sok tahu ente!
haha ada2 ajah nih si agan,klo cara itu mah udah SNI gan semua org juga tau
Ane tambahin tips nya gan :
Jangan ambil air kencing agan yg udah keluar untuk air minum.
Yang sudah terbuang biarlah terbuang...emoticon-thumbsup
Quote:


mungkin tape ane pernah denger nama agan, di tong sampah kali yah.
ngelawak gan?? jangan suka bikin thread gembel kaya ginian kek! emoticon-Blue Guy Bata (L)
hehehe., bener gan.,hehe emoticon-Cape d...
Quote:


mungkin tape ane pernah denger nama agan, di tong sampah kali yah.
standar amat gan emoticon-No Hope
×