alexa-tracking

10 perusahaan dengan tenaga kerja Terbesar di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008536462/10-perusahaan-dengan-tenaga-kerja-terbesar-di-dunia
10 perusahaan dengan tenaga kerja Terbesar di Dunia
10 perusahaan dengan tenaga kerja Terbesar di Dunia


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


TESTIMONIAL

Quote:


10 perusahaan dengan tenaga kerja Terbesar di Dunia
wehh ada carefurrrr...... Nice inpoh gan emoticon-Big Grin

Smile 
Nice Thread

Sayang perusahaan Indonesia gak ada yg masup gan emoticon-Malu

Trit ente sangat menarik gan


Ane bantu emoticon-Rate 5 Star
yang asli indonesia ga ad y gan?
Perusahaan asal indo ada ga ya?
10 perusahaan dengan tenaga kerja Terbesar di Dunia
Quote:


Sayang sekali satupun gak masup gan
2.1jt karyawannya
banyak amat yah....
Quote:


Bisa bikin sebuah negara baru gan emoticon-Amazed
Mantap threadnya gan emoticon-Shakehand2
wahh microsoft ga masuk itungan yah gan,..?? emoticon-Bingung (S)
wuih sampe banyak banget tuh karyawan nya walmart buset 2,1 juta karyawan, sanggup apa dia bayarin gaji karyawannya
ternyata retail-retailer itu menyerap tenaga kerja yg sangat banyak ya
wew walmart ya...di indonesia ada ga yaemoticon-Big Grin
walmart karyawannya 2,1juta.... emoticon-Matabelo
Mantap threadnya gan emoticon-Shakehand2
10 perusahaan dengan tenaga kerja Terbesar di Dunia
Quote:


Wal-Mart pernah membuka tokonya di Indonesia (di Supermal Karawaci) pada pertengahan tahun 1990-an namun ditutup karena kurang menguntungkan. (wikipedia)
buset dah 2 jt karyawan emoticon-Kagets
Ini smua perusahaan internasional kali yah, makanya gede
wedewww,,, Perusahaan Lama makinnn majuuu aja sampe saat saat ini,, emoticon-Belo... Pembisnisan,, di sana,, bener2 Ber Kontroversional emoticon-2 Jempol