alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
4.7 stars - based on 37 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008526516/minuman-ringan-yang-bikin-sakit-hati-gan-bahaya-gan

Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]

gan... barusan pas ane beli rokok ke warung depan kantor ane, ada anak kecil nangis emoticon-Frown minta di beli'in minuman ringan, tapi ama orang tuanya kagak diturutin..
ane langsung inget masa kecil ane, nasib ni bocah kayak ane dulu waktu kecil ganemoticon-Mewek.

waktu ane masih kecil ada kejadian yang bikin ane dendam seumur idup.
ceritanya pas acara perpisahan Taman Kanak-kanak, banyak temen" ane yang minta di beli'in ni minuman sama orang tuanya, n orang tuanya nurutin.

waktu itu ane diledekin sama temen2 ane, mereka bilang gini gan " hari gini masih minum teh tubruk...!!! wkakakakakak....!!!" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

diledekin n diketawain kayak gitu, panas hati ane ganemoticon-Marah, ane coba-coba minta ke nyokap, eeehh... ane malah di jewer gan...!!emoticon-Turut Berduka
kyaknya waktu itu nyokap lg ga da duit gan, ya namanya jg wktu itu kan ane masih kecil gan jadi kagak tau...

temen2 ane makin puas tuh ledekin n ketawain ane, mpe jungkir balik ketawanya gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nyesek dada ane gan emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

ni dia gan minuman yang bikin ane sakit hati seumur hidup :emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

Spoiler for 1:


sampe hari ni gan, ane dendam sama ni minuman.. kalo pas ke warung liat ni minuman, ane borong semua.. sekalipun ane ga punya duit ane bela-belain ngutang... trus ni minuman ane bagi'in sama anak-anak yang ane temuin di jalanan..
sakit hati ane ganma ni minuman....emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

update :
buat agan-agan yang komeng tolong jangan ketik " teh kotak " emoticon-No Hope

hargain perasaan ane gan emoticon-Mewekemoticon-Mewek
ane ja di threat nya ga ketik " teh kotak ",
suatu yang haram buat ane ketik " teh kotak "emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

ni comment yg bikin kesel ane.. tega ente gan.. udah ane bilang jangan ketik " teh kotak "emoticon-Mewekemoticon-Mewek

‎[spoiler=komeng agan"
Quote:
[/spoiler]‎


Spoiler for komeng agan":



Spoiler for gak ngaruh:

biar kata yang ngasih cewek telanjang ga ngaruh sama ane gan skali dendam tetap dendam

ni agan bener2 ga berperikemanusiaan parah...!!!
Spoiler for parah:


makasih buat agan2
Spoiler for ijoan :
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 348
enakan juga teh tubruk gan,,,
gak nyangka teh kotak bisa menimbulkan penyakit (liver) hati emoticon-Takut (S)
wah ternyata gtu y gan, baru tau ane....
btw atas ane cpt amir yak........

Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
sabar gan

ane ikut sedih aja deh emoticon-Mewek
buset sampe segitunya TS emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah di hapus oleh
teh kotak emang minuman wajib dimasa anak² gan....
emang teh mantabs,,,
kl ane sakit ati-nya ama fanta botolan gan...yg ijo....
teh tubruk sama teh kotak lebih bagus teh tubruk sebenarnya
cuman kalau minum teh kotak itu memang lebih prestige
lebih mahal soalnya :maho
dibeli aja gan pabriknya..........
malahan ane belum pernah tuh ga minum yang begituan emoticon-Malu (S)
hahahaha,itu teh emang seger gan emoticon-Genit:
aneh2 aja lo gan>>> emoticon-Ngakak
ane ikut sedih emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 348


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di