alexa-tracking

(share) kata-kata lucu yang diucapin ponakan/anak agan-agan kaskuser

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008523461/share-kata-kata-lucu-yang-diucapin-ponakan-anak-agan-agan-kaskuser
(share) kata-kata lucu yang diucapin ponakan/anak agan-agan kaskuser
Ane cuma mo share aja.....

Ceritanya, ane punya ponakan gan. WAktu dy masih awal-awal ngomong ada kata-kata yang sulit diucapin bagi ponakan ane. Trus sama ponakan ane kata-kata itu diucapin sekenanya dia. Jadi kayak plesetan gitu gan. Ane ngakak kalo denger. Ga usah basa-basi lagi. Ini beberapa kata yang ponakan ane sulit buat ngucapin malah jadinya kek gini :


Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Agan-agan yang punya ponakan/anak kalo punya pengalaman sama kayak ane di share mari gan. Ntar ane taro di pejwan emoticon-Big Grin


[quote=]ane g ngarep emoticon-Toast tapi juga g nolak. kalo g suka jangan lempar emoticon-Blue Guy Bata (L) gan. Dijamin sakit [/quote]



UPDATE

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
(share) kata-kata lucu yang diucapin ponakan/anak agan-agan kaskuser
banyak gan, kdang2 gag jelas gtu emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Baby Boy 1 minyu-minyu = (mau) minum.. (mau) miinuuuum
Quote:



weleh malah nge-junk

Quote:


di share aja gan....


Quote:


lucu gan
manggil ooomm gtu gan
emoticon-Ngakak
mejeng di pejwan ganemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ponakan ane udah gede gan... malah nyanyi alay dia...

alay.. anak layangan.. nongkrong pinggir jalan.. sma teman2.. emoticon-Ngakak (S)
(share) kata-kata lucu yang diucapin ponakan/anak agan-agan kaskuser
Quote:


bisa-bisa aja ponakan ente gan
karena anak ane baru 8 bln, baru kata mamama dan papapa aj yang bisa gan..emoticon-Smilie
kalo ponakan ane manggil pak polisi dengan kata" = pak poici
wkwkwkwk...
Quote:


masih nunggu brt

Quote:


kayak kue moci malahan
wkwkwkwkwk
emoticon-I Love Indonesia
update terus yah gan emoticon-Angkat Beer
(share) kata-kata lucu yang diucapin ponakan/anak agan-agan kaskuser
minta di cium blang na kecean gan emoticon-Big Grin
maksudna sayang
yassalam..... ane gagal pertamax... emoticon-Sorry
klo gitu ane mejeng di pejwan aje deh
kalo keponakan ane umur 5.5 taun...

hewan "berangberang" dibilang "brambang" emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wkwkwkwkwkwk
kalo brambang di daerah ane artinya bwang merah....

Quote:


agak binun nih gan. hehehehehe
bilang ada sms jadi ada memes gan emoticon-Ngakak
keponakan ane blg :
komputer = helicomputer
sms = eskesmes
ne 1 lagi yg buat ane heran gan!!
klo manggil ane OM ANTENG = OM GANTENG emoticon-Ngakak


threadnya unik ne gan!!
(share) kata-kata lucu yang diucapin ponakan/anak agan-agan kaskuser