alexa-tracking

[HOT] band SKA baru DON LEGO !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008517148/hot-band-ska-baru-don-lego
Thumbs up 
orang bandung pasti tau band ini ! pecinta ska masuk
Quote:

Quote:

Quote:
yang pertamax ganteng emoticon-Cool
gagal pertamaxxx ......emoticon-I Love Kaskus
KASKUS Ads
lho ada faisal juga di sono emoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol salk
Quote:


numpang eksis teh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ahhh, nyesel ane ngga ikut nonton . emoticon-Mewek
Quote:


iih kirain teh kamu personilnya juga emoticon-Ngakak
Quote:


walaaaaahhh berarti aku udah mirip anek band dong teh ? emoticon-Big Grin
Quote:


makannya bah, ikut pas ada acara bagus teh emoticon-Ngakak keren nyak urang emoticon-Big Grin
cigap dikiiitt [HOT] band SKA baru DON LEGO !!
Quote:




NGIMPI emoticon-Ngakak
waaaaaahhh keren nih don lego, suka banget ane gan emoticon-2 Jempol
Quote:


emang udah mirip bah kata teh riri juga, kata teh riri "kirain teh kamu personilnya juga" emoticon-Ngakak
gw suka nih sama aliran SKA

gw juga punya lagu lagunya don lego,

yahud lah pokonya mha

emoticon-Smilie
numpang nyimak,soale ga ngerti [HOT] band SKA baru DON LEGO !!

maaf ya salk emoticon-Hammer
ada foto TS nya :maho :maho
baru tau band nya .. kapan nih manggung di skolah ane juga emoticon-Ngakak (S)
nice lah emoticon-thumbsup bagus juga lagunya emoticon-Embarrassment
baru tau ni bandnya
cek dulu ah lagu2nya
Wah" , moga" aja bisa sukses ke dunia artis ya gan emoticon-Big Grin
ane coba buffer dulu ya gan,,,,,emoticon-Big Grin
Quote:


iya dong, numpang eksis emoticon-Big Grin
×