alexa-tracking

Pel*cur termurah didunia, ada di indonesia [maaf lancang]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008500329/pelcur-termurah-didunia-ada-di-indonesia-maaf-lancang
Pel*cur termurah didunia, ada di indonesia [maaf lancang]
Mw share dikit gan. . .

Ane nemu yang kaya gini gan. . .
Pelacur termurah didunia. . .

Spoiler for pelacur:


Ternyata cuma Rp. 500 doang gan. . .

Maaf judulnya agak lancang gan. . . emoticon-Malu

emoticon-Rate 5 Star dulu ya gan
Kalo berkenan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) , jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan, sakit

emoticon-Turut Berduka
Spoiler for berduka:


Thread saia yang lain
Quote:
Beginilah kalo maksain naik sepeda
Pel*cur termurah didunia ada di Indonesia
Ekspresi kocak seorang anak peserta UN

JUal cepat The Kube MP3 Player
Quote:Original Posted By watchenlearn
jajan ternyata


Iya gan, ane juga pas ditawarin pertama kali agak heran. . .emoticon-Ngakak
kwokwokwokwowkw sesadtos nie TS emoticon-Ngakak
wanjrit emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mr.TheDarkStars
kwokwokwokwowkw sesadtos nie TS emoticon-Ngakak


Cuma buat penyemangat di pagi hari gan. . . emoticon-Ngakak
jiaahh kenapa namanya harus jablay yah??
Quote:Original Posted By konifande
jiaahh kenapa namanya harus jablay yah??


Ga tau gan, ane juga emoticon-Bingung
merk nya gak berkah banget tuh emoticon-Hammer
bujug boneng emoticon-Ngakak (S)Pel*cur termurah didunia, ada di indonesia [maaf lancang]
Quote:Original Posted By octhopuz
merk nya gak berkah banget tuh emoticon-Hammer


Iya bener gan, kayak yang ga niat jualan. . .

Tapi itu laku keras loh didaerah saia, emang enak sih gan. . .
wah bisa bikin lecet tuh :maho
Quote:Original Posted By cunfiesta
wah bisa bikin lecet tuh :maho


Lecet apanya gan??? emoticon-Ngakak
wkakwa di jadi pengen nyoba nih.. :maho
anjret kena jebakan..
Kalo itu bisa bikin kenyang gan emoticon-NgakakPel*cur termurah didunia, ada di indonesia [maaf lancang]
wah wah ...
murah ... ternyata emoticon-Ngakak
Paling murah lagi kerupuk miskin yang di goreng pakai pasir cuma ada di daerah pantura. 1kantong plastik besar cuma 2rb :maho
keripik tho emoticon-Ngakak