alexa-tracking

Tahukan Anda?. Hewan Apa yang Paling Banyak Dikonsumsi?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008499315/tahukan-anda--hewan-apa-yang-paling-banyak-dikonsumsi
Inspiratif 
Tahukan Anda?. Hewan Apa yang Paling Banyak Dikonsumsi?
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
ayam kampus termasukmya gan emoticon-Genit:
baru tau gan emoticon-Belo







~Remind the Lord to leave His light on for me~
ane doyannya ayam gan
hehe






Quote:
Quote:


kalau yg itu harganya mahal gan emoticon-Ngakak
tapi ane lebih suka makan bebek dan babi gan emoticon-2 Jempol
Kesian ya ayam..emoticon-Frown
Padahal lucu kelakuannya,kok malah dimakan..hehe.
ternyata ayam yah yang paling banyak dimakan...
ane kira ikan
Tahukan Anda?. Hewan Apa yang Paling Banyak Dikonsumsi?
ayam yakzz b'arti yg sering dikonsumsi....emoticon-Big Grin

klo ayam kampus di konsumsi gak.....emoticon-Hammer (S)




ayam di bantai 52 milyar emoticon-Turut Berduka
Tahukan Anda?. Hewan Apa yang Paling Banyak Dikonsumsi?
mudah pengenmbang biakanya ayam tuh...

Spoiler for mampir yang pengen ngakak:
wah klo ayam yg paling sering dimakan sih ane tw gan
tpi ane gk nyangka klo kelinci berada di posisi ke 4 yg paling sering makan padahal kan kelinci lucu gan emoticon-Mewek
ane paling nggak tega makan kelinci gan,lucu banget soalnya emoticon-Mewek

jadi inget kelinci ane di rumah,tiap ke halaman belakang rumah ane langsung disamperin kelinci2 di rumah ane emoticon-Ngakak
emoticon-Kagets banyak amir gan orang makan ayam.. ampe miliaran...

nice info gan emoticon-Angkat Beer
woah emang ayam paling enak
ayam gan, apapun olahannya teeteep enak emoticon-Big Grin
Quote:


dikonsumsi lah.. buat yang doyan emoticon-Malu (S)
Tahukan Anda?. Hewan Apa yang Paling Banyak Dikonsumsi?
pantes banyak..ane jg paling demen ma Ayam Gan emoticon-Genit:

apalagi Ayam Kampus emoticon-Genit:
ayam paling banyak...jelas lah..KFC ada dimana2 seh. emoticon-Big Grin
×