alexa-tracking

Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008499314/lagi-enak-ngaskus-malam2--ada-sms-ini
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
maaf kalo emoticon-Repost , pengalaman pribadi gan emoticon-Mewek

lagi enak2 ngaskus malam2 sendirian, ane d sms , kiraian PM emoticon-I Love Kaskus, dari agan2 d fjb , taunya dari nomor 0815 7381 4503 ane ga dikenal :maho,
Spoiler for sms nya gan:

agan pernah disms apa yang aneh2 sama nmr yang ga dikenal tapi mengerikan emoticon-Takut
Spoiler for tambahan dari agan2 yang kocak:

Quote:Original Posted By pedro98
ane pernah gan... gini gan cerita nya. nah ane dikasih no sma tmen ane, kata tmen ane coba miscall katanya itu no nyanyi sndiri gak berenti''.. nah ane penasaran gan,, ane miscal tuh no itu jam 12 mlm,, biasa gan fretalk'n emoticon-Genit:
nah pas ane miscall,, diangkat gan,,, tapi aneh nya yg di telpon itu gak ngmong, malah nyanyi'' gan.. emoticon-Takut: klo gak salah lagu nya BINTANG 14 HARI by kang*n band..
suaranya enak gan,, tapi lama'' merinding juga gan soalnya doi kek yang sedih gitu.. ane tanya halo halo gk dijawab gan,, malah terus aja nyanyi.. nah akhir nya yak lama kmudian ane mndapat kabar bahwa no telpon yang ane hubungin itu,, pmilik nya cewek umur 17 tahun yang meninggal karena tabrakan,,si doi nya terlempar jauh gan,, emoticon-Takut
klo ada kaskuser pngalaman nya sama kek ane,, pm ane,,


reques pakiwan gan...



Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
malem jumat lho gan emoticon-Big Grin
tanggal 13 nih emoticon-Big Grin



Spoiler for btw ternyata ane::




Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......



~Remind the Lord to leave His light on for me~
balas aja "Koq sms sih,,, aq kan disamping qm" :mahos
Quote:Original Posted By ursa.nocturno
malem jumat lho gan emoticon-Big Grin
tanggal 13 nih emoticon-Big Grin







~Remind the Lord to leave His light on for me~


wah ngepet lo gan

w jdi takut ni!! emoticon-Takut
wahaha
udah ane duga pasti ginian






Quote:emoticon-2 Jempol
[HOT] Jalan-Jalan Ke Kantor Skype Yuk Gan ! [With PICS]

ke tkp gan

emoticon-Ngacir2
uanjreeetttt.....nih mlm jum'at....emoticon-Takut:
untung bkn gw yg dpt....emoticon-Takut:




sinyal HP/MODEM cm secuil se-iprit gan, cb pk ini deh
ngerii gan....emoticon-Takut emoticon-Takut
" Nak, ni kakek nak, mau minta tolong kmu ke jendela depan sebentar, tolong bukain tali pocong kakek"
jah orang kurang kerjaanemoticon-Cape d...
emoticon-Takut gan
apaan seh.... semoga dateng beneran. Amen
tiati gan tar dtg bnran gmn loh emoticon-Takut
ajak kenalan gan
Wah2 ane pernah dapet sayangnya bukan hari ini emoticon-Big Grin
Berdoa aja gan emoticon-Big GrinLagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
wkwkwkwkk
orang iseng kali gan emoticon-Ngakak
ane gak taut ah... emoticon-Big Grin

Spoiler for mampir yang pengen ngakak:
emoticon-Takut parah bgt gan bnr apa boong tuh emoticon-Ngacir2Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
datang beneran plzz....
bikin merinding ajah neh agan...
wah ane ngeri Gan.......... mending Ane nge emoticon-Games aja gan.. hehe