alexa-tracking

Hati 2x dengan program lowongan kerja pt hadena indonesia / hdn. Pengeleman kantong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008497014/hati-2x-dengan-program-lowongan-kerja-pt-hadena-indonesia---hdn--pengeleman-kantong
Hati 2x dengan program lowongan kerja pt hadena indonesia / hdn. Pengeleman kantong
Info buat Kaskuser semua..Harap Hati2!!!
Teman ane kasihan kena tertipu sama PT.HDN


Masuk member menjadi anggota Rp. 250 rb.
Dikasih 1 box bungkus teh, setelah dikerjakan dikembalikan yg janji manis 70 rb/box. Ternyata hanya dikasih 30 rb. Dan setelah itu tidak dikasih bungkus teh lagi, kecuali bawa orang untuk masuk menjadi member dgn membayar 250 rb.

Kalau begini caranya kita yg carikan uang buat PT HADENA, ...
Manusia jaman sekarang bertambah JAHAT ... GILA ... Kejam sekali cari uang bohongi org lain ...

Semoga teman2 tidak tertipu dengan iklan2 lowongan kerja di koran, di internet atau di fb.



Ini ada info dari Agan Juni:


Quote:





Quote:


Quote:

Quote:



Quote:
sabar gan emoticon-Turut Berduka
Hati 2x dengan program lowongan kerja pt hadena indonesia / hdn. Pengeleman kantong
sabar gan...bangke emang orang lagi mo nyari duit koq malah dipalak....ga berkah tuh duit....ane doain deh semoga ente dapet yg lebih dari yg ente udah ilang sekarang....semangat gan....ane juga pernah ngalamin susahnya nyari kerja!!
KASKUS Ads
manusia bisa bunuh membunuh hanya karena uang gan...
padahal uang g bisa membangkitkan yang sudah mati...
sabar dolo gan, semoga amalnya nanti jadi berbuah manis...
ntu saja gan
tetep semangat jangan menyerah
lbh baik buka usaha sendiri za gan drpda kerja ke orang laen makan ati terus emoticon-Nohope
Quote:


Quote:


Quote:


iya gan.
ane aja dengar kisah teman ane jadi ikut sedih...emoticon-Frown
Lokasi dimana tuh gan, lapor polisi aja gan biar ga tambah banyak korbannya
Hati 2x dengan program lowongan kerja pt hadena indonesia / hdn. Pengeleman kantong
bisnis apaan tuh?
perusahaan apa tuh gan..?
bisnis MLM kayak gitu ya?
emoticon-Bingung
waduh udah berapa kali dpt yg lontong kyk gini, kita mo nyari duit malah dimintain duit....ane ga pernah ktipu
yang di SENEN itu yah gan emoticon-Big Grin

itu mah emang SCAM gan ← hadeh pake bahasa SCAM emoticon-Ngakak (S)

dari iklannya aja udah bisa di baca kok kalau itu penipuan
apaan tu gan emoticon-Bingung (S)
maaf TS..
kurang jelas dan kurang rinci nih infonya..

ane pgn tau donk..

Jenis bisnisnya?
gmn ngerekrutnya?
apa JANJINYA?
dimana lokasinya?
bagus dah, ane bantu sundul nih trit biar tambah banyak yg tau. termasuk ane yg baru tau.
iya bener gan ane pernah di tawarin juga tuh cuma lupa daerah nya di mana...percis sama bgt 1box nya di beri upah 70rb.
tapi ane males dan ragu jadi ga dateng deh interview nya.emoticon-Hammer2
Ane bantu rate, Gan. Biar pada tau kebusukan ini. Ane udah sering baca iklannya, tapi langsung curiga karena terlalu tidak masuk akal. Jadi ternyata ini toh modusnya. Teruskan, Gan. Update dengan gambar iklan di media massa kalo perlu.
Kalo nga salah di forum lowongan kerja ud ada yg bahas ttg hadena
iya udah ada yg bahas... hati2 aja...
kasus kayak gini udah dari dulu, tapi gak ada tindakan dari aparat...penipuan di atas penipuan nih......ane dulu juga pernah dikerjain th 2001-an, gelagatnya gak bener ane langsung ngacir....
dopost...koneksi error, delete aja om momod
×