alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sylvia Likens - Anak yang disiksa hingga tewas diangkat menjadi film + link download
4.76 stars - based on 33 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008496619/sylvia-likens---anak-yang-disiksa-hingga-tewas-diangkat-menjadi-film--link-download

Sylvia Likens - Anak yang disiksa hingga tewas diangkat menjadi film + Link Download

WELCOME

Spoiler for no repsol:

Sylvia Likens (3 Januari 1949 - 26 Oktober 1965) adalah seorang gadis warga Amerika bagian Indiana yang menjadi korban penyiksaan sampai mati oleh Ibu Gertrude Baniszewski dan 7 anaknya ( 1.Paula Baniszewski 2.Stephanie Baniszewski 3.John Baniszewski Jr 4.Marie Baniszewski 5.Shirley Baniszewski 6.James Baniszewski 7.Dennis Lee Wright Jr.) tidak hanya keluarga tersebut, anak-anak muda di lingkungan keluarga Gertrude(Ricky Hobbs ,Coy Hubbard dll) juga ikut serta dalam penyiksaan terhadap gadis malang ini.Sylvia Likens - Anak yang disiksa hingga tewas diangkat menjadi film + link download

Orang tua Sylvia adalah pekerja sirkus karnaval sehingga sibuk untuk touring di beberapa kota. akhirnya mereka memutuskan untuk menitipkan Sylvia dan adiknya Jenny di keluarga Gertrude Baniszewski yang kebetulan Gertrude adalah seorang janda yang sedang mencari uang tambahan, dan mereka setuju untuk membayar 20$ per minggu.

Penyiksaan ini dimulai ketika orang tua mereka terlambat mengirimkan cek senilai 20$, dan ibu Gertrude pun kesal yang ahirnya mereka berdua dihukum dengan cara memecut punggung mereka, padahal ke esokan harinya cek itu sudah tiba di tangan ibu Gertrude.emoticon-Marah

Pada hari-hari berikutnya Sylvia dituduh oleh Paula karena telah mencemarkan nama dia sebagai pelacur di sekolah mereka sehingga membuat ibu gertrude terpancing emosi untuk memukulnya dengan cara membiarkan Paula memukulnya di depan anak-anak Gertrude.

Sebelum Sylvia di bawa ke basement (ruang bawah tanah) tiba-tiba ibu asuh ini sangat emosi melihat Sylvia pulang bersama teman lelakinya . lalu ibu Gertrude menyuruhnya memasukan botol soda ke anusnya dan menyuruh John dan Coy untuk membawanya ke basement hingga ahirnya Sylvia pun pingsan karena dilempar dari lantai atas.emoticon-Marah


Selama di basement (Agustus-Oktober 1965), gadis malang ini melalui cobaan-cobaan yg sangat tragis dan kejam. anak-anak Gertrude selalu membawa teman-temanya ke basement dan juga menjadi ajang perkumpulan untuk menyiksa Sylvia dengan cara di sundut , di pukul pakai tongkat sapu, di tonjok, di tendang (macem-macem kekerasan deh) alhasil dia menerima sundutan rokok dan luka bakar yg jumlahnya lebih dari 100 selain itu ada lapisan kulit yg banyak terkelupas. tapi cedera yang sangat luar biasa adalah ditemukannya kata-kata dalam huruf balok yang telah dibakar (jarum panas) secara langsung ke perutnya "I'M A PROSTITUTE AND PROUD OF IT!" yang dilakukan oleh ibu Gertrude dan diteruskan oleh Ricky Hobbs.Sylvia Likens - Anak yang disiksa hingga tewas diangkat menjadi film + link download

Ketika Stephanie Hobbs Baniszewski menyadari bahwa Sylvia tidak bernapas, Stephanie berusaha untuk memberikan Sylvia resusitasi (pernafasan dari mulut ke mulut), sebelum menyadari ternyata semua itu sia-sia.emoticon-Turut Berduka

Spoiler for Sylvia Likens:


Spoiler for Jenny Fay Likens,adeknya:


Spoiler for sang ibu penyiksa:


Spoiler for anak rese yg suka menyiksa (Paula):


Spoiler for anak rese lainnya:



Spoiler for anak2 lainnya:



Spoiler for tempat terakhir sylvia menghembuskan nafasnya:


Cerita nyata ini dibikin filmnya dgn judul "An American Crime"

Spoiler for Cover DVD An American Crime:


Spoiler for Akhir Kisah:


Spoiler for Pesan TS:

Spoiler for Link Download:

Spoiler for Link Download From Agan boDoHkai:

Penjelasan agan Jenang17 :
Quote:



Quote:


emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 261
parah banget
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
jadi pengen liat filem nya
gan setelah ane nyimak kasian jua ya gan memang gila tuh satu keluarga
Spoiler for buka:
kasian bgt tuh anak, pdhl cantik loh..
wah di amrik sono bnyk yah kasus ibu yg nyiksa ank2ny...
ane prnh baca crita nyata soal gni jg..
btw filmny layak tonton tuh kekny...
tngu beredarnya aj disini deh..
emoticon-I Love Kaskus
wah ane nangis gan nonton tuh film.. emoticon-Big Grin *ane cewek jd wajar dong emoticon-Peace
iya gan, abis nonton tuh film ane langsung googling
buat nyari tahu kisah nyatanya..parah emang emoticon-Frownemoticon-Frown
Post ini telah di hapus oleh
knapa cuma 20th penjara emoticon-Marah
20 th di penjara itu rasanya ga setara deh sama semua penyiksaan yg udah dia lakukan ck ck ck....
jd penasaran pgn ntn film nya.... emoticon-Frown
miris ane ngeliatnya emoticon-Mewek knp anak2 sllu jadi korban kekerasan org dewasa, jadi inget crita ortu dulu kejadiannya ampir mirip penyiksaan anak d Indonesia th 80an - Ari Hanggara (anak korban kekerasan yg meninggal tgl 8 November 1984), sama kek sylvia likens Ari Hanggara juga dibikinin filmnya ko tp lupa judulnya apa...
Quote:


sudah beredar gan, tpi setahu ane ada dua film dengan judul yg sama yg beredar di Indonesia, diperhatiin dlu ya sblm minjem atau beli.. emoticon-Big Grin
Sylvia Likens - Anak yang disiksa hingga tewas diangkat menjadi film + link download

ngeri gan
Quote:


sabar gan ntr ane kasih linknya, jgn lupa gan emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: n emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
kasian ya, psikopat semua tuh..,

wah pasti keren kalau yang main ellen page,
tapi terlalu sadis kalau difilmkan, penasaran tapi ane juga emoticon-Takut
yang nyiksa kaya binatang ngak punya akal emoticon-Mad:
Sylvia Likens - Anak yang disiksa hingga tewas diangkat menjadi film + link download
anjritt parah tuh emang janda..
gila, serem,,afgan,rosa bgt gan,,,,miris
emoticon-Takut
Anjing hukuman apaan itu cuma 20 tahun ?!
Nyiksa orang ampe mati.. Dasar ibu biadab.. Siksa juga lah sampe mati
Sylvia Likens - Anak yang disiksa hingga tewas diangkat menjadi film + link download
Quote:


ane pernah baca klo di amrik tingkat kejahatan justru lebih byk yg KDRT gan daripada kejahatan luar rumah
kasian bgt tuh anak, pdhl cantik loh..
wah di amrik sono bnyk yah kasus ibu yg nyiksa ank2ny...
ane prnh baca crita nyata soal gni jg..
btw filmny layak tonton tuh kekny...
tngu beredarnya aj disini deh..
Halaman 1 dari 261


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di