alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
keadaan jalan tol jakarta merak
4.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008483937/keadaan-jalan-tol-jakarta-merak

keadaan jalan tol jakarta merak

bukti no emoticon-Repost
keadaan jalan tol jakarta merak

ane males banget kalo ke jakarta lewat tol, jalannya ga beres.
baru jalan beberapa kilo, ada perbaikan, jadi menghambat gitu lah.
bete banget...
langsung aja lah ni:..
Spoiler for jheuh:

Spoiler for gunung gan:

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for pekerjanya:

Spoiler for pekerjanya:

Spoiler for jalan di alihkan:

Spoiler for akibatnya:


tuh gan...ane males banget tuh lewat jalan tol jkt merak..
ga yg ke arah merak, ga yg ke arah jakarta sama aja, perbaikan terus..
jalan ga rusak, malah di remukin,,.yg ga remuk malah di biarin.
malah kalo lg ujan, lobangnya udah kayak kolem gan...

perhatian:
bagi yg dr merak mau ke jakarta lewat tol.sebaiknya,nanti di gerbang tol serang timur keluar, trus belok kanan ke arah ciujung lewat jalan raya,trus ntar masuk lg ke gerbang tol ciujung..
untuk menghindari perbaikan jalan tol,soalnya perbaikan jalannya dr gerbang tol serang timur sampe gerbang tol ciujung.sekian saran ane..
mohon di rate ***** dan kalo yg udah ISO minta emoticon-Toast
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Post ini telah di hapus oleh
nyimak dulu bentar gan
kalo gitu caranya sebenernya yg bego itu siapa ya gan emoticon-Bingung
parah pemikiran orang atas....emoticon-Cape deeehh
jiakaka
mang gtu ya gan di tol jakart-merak
klo ujan dah kaya Kolem
k
emoticon-Turut Berduka iya gan,, ane jadi gak mudik kerja bulan ini,,,habis lama ditol nya,,

itu tol atw apaan yah,,lama pengerjaannya
ancur gan jalan tol nya emoticon-Ngakak
moga cepet kelar deh gan emoticon-Stick Out Tongue
keadaan jalan tol jakarta merak
Quote:


ya kurang lebih gitu lah gan..
Iya neh gan.. Kemarin ane liburan ke anyer menempuh wktu 3jam.. Akibat byk perbaikan jalan.. Mudah2an cpt selesai biar lalu lintasnya lancar emoticon-Smilie
keadaan jalan tol jakarta merak
Quote:


wkwkwkkwkwkwkwk..emoticon-Ngakak

emang lama banget gan..
dari dulu ga selesai selesai
nice thread gan emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
jalanan nya ancur parah yah ??
Kl dari tol ke arah PISITA ancur jg gk tuh ???

Denger2 sih pada pegel tuh bawa mobil ke arah sana..
Quote:


amin gan...
setuju sama TS, udah di perbaiki berulang-ulang masih gak bener juga emoticon-Cape d...
keadaan jalan tol jakarta merak
wuuuiiiiih kyknya asik tuuh buat off road...
emoticon-Cool
iya gan lama banget perbaikannya....
ane terakhir lewat sana sebulanan yg lalu....

mana ada banjir lagi... lupa di KM berapa arak ke merak. itupun kendaraan cuma bisa lewat di lajur yg paling kanan dengan bantuan warga dan petugas Jasa Marga.


Quote:

emoticon-Ngakak iya gan... tapi ane gak punya boil 4x4.
gak lucu kalo sedan ane buat offroad disitu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


pegel banget gan...
bisa copot kyknya tuh kaki maen kopling mulu..
bagi mobil yg AT mah ga bermasalah..
moga2 aman aja pengguna jalannya emoticon-Embarrassment
itu bukan hanya untuk offroad gan...
itu tuh jalan buat tank gan..
wkkwkwkwk emoticon-Ngakak
pembangunan yg lama merugikan pengguna jalan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di