alexa-tracking

Perkataan Dosen ane gan... bikin ati ane"..."

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008474112/perkataan-dosen-ane-gan-bikin-ati-anequotquot
Perkataan Dosen ane gan... bikin ati ane"dag-dig-dug"
Perkataan Dosen ane bikin ane...






sebelum mulai trit ini ane setuju ma pendapat agan ini bahwa test IQ punya sisi negatif
Quote:


Ane pengen berbagi cerita ma agan...

Kemaren hari selasa ane ada kuliah Manajemen Keuangan. Dosen yang ngajar makul tersebut menurut ane sangat baik gan trus dia juga pinter (lulusan Australia) sekarang dia kerja di BAPEPAM dan juga menjadi dosen di Kampus ane.

Pas pelajaran beliau, ane ngantuk banget gan gara2 ane begadang ampe jam 3 pagi. trus ane kan tidur di kelas ampe 2 jam (dosen tersebut kagak ngelarang mahasiswanya tidur karena ia menganggap mahasiswanya sudah besar sehingga bisa menentukan yang terbaik bagi mahasiswanya).

Pas ane bangun, beliau langsung menghentikan memberikan materi. nah pas ini lah yang bikin hati ane agak gimana gitu.


Beliau menyampaikan bahwa ia mempunyai 2 kakak. Kakak yang laki2 ber-IQ tinggi gan, jadi kakaknya tersebut jarang belajar namun nilainya rata2 (kayak ane gan emoticon-Cool).
Dan kakaknya yang perempuan ber-IQ rata2 sehingga ia selalu giat belajar dan hasilnya pun sama dengan kakaknya yang laki2 yaitu nilai rata-rata kebanyakan orang

trus dia menambahkan perkataannya kepada seluruh mahasiswanya bahwa orang yang ber-IQ tinggi memiliki kemampuan memahami yang lebih cepat dibandingkan orang yang ber-IQ rata-rata sehingga jika tidak dimanfaatkan dengan baik maka akan menyebabkan orang tersebut menjadi pemalas dan sombong. (ane emoticon-Mewek ndengernya gan)
Lalu, orang yang ber-IQ rata-rata biasanya akan menjadi seorang yang pekerja keras karena ia merasa bahwa ada yang harus ia perjuangkan agar ia menjadi lebih baik atau sekedar sama dengan orang lain. maka dari itu orang yang ber-IQ rata-rata biasanya sukses.


iklan dulu gan,,, komeng renungan dari agan kaskuser
Quote:


Quote:


Quote:







Trus dia mengutip perkataan salah seorang bintang tamu di acara Kick Andy yang berkata bahwa "saya sebenarnya mempunyai IQ yang sama dengan peserta lainnya, namun yang membedakan adalah kemauan untuk berbuat lebih dari yang lainnya. dan hal itulah yang akan mengantarkan saya sampai di tempat ini, yaitu Kerja Keras".
Makasih tambahannya gan....
Quote:

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Mendengar itu hati ane kayak di samber petir gan... ane ngerasa ane selama ini telah menyia-nyiakan waktu ane dan kurang mau berbuat lebih dari orang lain sehingga hasil yang ane dapatkan kurang maksimal gan

Ane sangat tersentuh banget dengan perkataan dosen tersebut dan hati ane seakan meluap-luap dengan semangat untuk berbuat lebih keras lagi gan..
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Quote:


sekian cerita ane gan...


Spoiler for Cendol yang masuk sampe detik ini:




Spoiler for tanggapan dari kaskuser:
betul gan.. mau suskses jadi apa dulu nih ? mau suskses pinter atau sukses punya uang banyak atau sukses jadi maling.. definisisinya beda beda lho emoticon-Big Grin

Perkataan Dosen ane gan... bikin ati ane"..."
Perkataan Dosen ane gan... bikin ati ane"..."
Quote:


menurut ane sih untuk semua jenis kesuksesan

kalo mau sukses dalam pendidikan lebih bekerja keras dalam belajar

kalo dalam hal usaha maka harus lebih bekerja keras dalam menjalankan usaha tersebut

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
KASKUS Ads
sundul gan

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
nyimak dolo emoticon-Stick Out Tongue
Perkataan Dosen ane gan... bikin ati ane"..."
Dosen lo keren coy. klo aneh mah sudah dimaki-maki dari tadi tuh. kalau perlu disuruh ke depan papan kerja soal, klo gak bisa langsung dipermalukan didepan kelas.

"sudah Goblok, pemalas, hidup lagi", kata dosen gw.

Quote:
Nyesalnya nanti pas kerja. ..ntar ngerti sendiri deh emoticon-Smilie
Perkataan Dosen ane gan... bikin ati ane"..."
Quote:


oke gan

Quote:



iya gan... ane rada nyesel sebenernya gan

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
ijin nyimak dolo emoticon-army:
Quote:


silahkan gan..

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

ayo gan..fa;fafka;la
Quote:
wah kagak ada yang pengen baca curhat ane nih emoticon-Mewek

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
wah hebat dosen agan nih, ngingetin secara ga langsung ga pake maki maki emoticon-Big Grin
Perkataan Dosen ane gan... bikin ati ane"..."
Quote:


ha.ha. kalo ane seneng begadang bukan untuk belajar gan

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
kalo kita berusaha pasti kita bisa kok gan emoticon-Smilie
Quote:


iya gan.. ane salut banget ma tu dosen

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
numpang nyimak dolo ya gan
Perkataan Dosen ane gan... bikin ati ane"..."
Quote:


iya gan... ane nyadar gan

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Quote:


oh ya gan... silahkan

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: