alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008469944/uk-police-car

UK Police Car

Quote:


UK Police Car

UK Police Car

UK Police Car

UK Police Car

UK Police Car

UK Police Car

Trus trang gan.. ane anak mobil gentong.. ya, oleh karna ini mobil ttanga, byk sih yg miring sama ini mobil, sblingan kita anak2 indo yg pakai mobil ini bagus kok.. ya, layak tanding ama mobil jepang.. polisi UK aja pakai mobil protongzz..

Bukan belain mereka gan, cuma ya cuba agan bayangin, ane udah abes duit jutaan rupiah, tp mobil ane di bilang nggak class.. mobil maling.. ane beli, bukan curi gan..emoticon-I Love Indonesia


Quote:


Waduh, bahaya tu gan.. soalnya, mobil kita bisa tabrakn.. nempel kayak magnet.. :maho
Urutan Terlama
ane pertamax gan.... emoticon-thumbsup
ntar ane buatin mobil, merekanya elektron
ya ga masalah klo mmg bermutu bagus..
Quote:


berarti ane pake mobil neutron emoticon-Big Grin


keren amat emoticon-Matabelo
mobil polisi indo jg g kalah emoticon-Big Grin




Best Regards,
WSSChanger
bagus-bagus gan mobilnya emoticon-Matabelo

Quote:
yg ane slut itu tiap mobil polisi ada kamera video nah emoticon-Belomatabelo
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo



Numpang lewat aja gan emoticon-Ngacir
ngomong opo toh emoticon-Hammer2
coba ngomong yang jelas mas bero emoticon-Cape d...
kalo ngak salah bukanya mobil polisi UK semuanya porche ya gan ?
indonesia Y U CAN'T BE LIKE THAT
ada juga yg pake lamborghini juga emoticon-Cool
ky nya tau neh mobil
ada yg lebih bagus lg ga gan emoticon-Matabelo.. indonesia juga ga kalah abgus gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:

maksudnya gmana sih gan? emoticon-Confused


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di