alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KISAH NYATA! BOCAH 5 TAHUN(mengharukan+kita pasti malu)
4.86 stars - based on 37 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008457166/kisah-nyata-bocah-5-tahunmengharukankita-pasti-malu

KISAH NYATA! BOCAH 5 TAHUN(mengharukan+kita pasti malu)

Maaf gan,jika trhead ane repost, ane cuma mau share kisah nyata asli dari desa ane desa KRAMAT NGANJUK
Gan,setelah buka spoiler, AGAN PASTI MALU sama DIRI AGAN sendiri, inilah anak calon penghuni surga
Cekidot
Spoiler for kisahNyata:


ni komeng dari agan agan setelah melihat ni anak

komeng spesial

Quote:


UPTADE komeng yang lain
Spoiler for komeng:


yang dia minta cuman NGAJI sama SEKOLAH gan, anak umur 4.5 tahun itu bisa bilang begitu seperti orang dewasa gan?malah orang dewasa ga sepenuhnya berpikir begitu malu ane gan emoticon-Sorry

Spoiler for wajibBuka:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 80
ane cuma bisa tertunduk emoticon-Sorry
ane ga nyangka, ane udah jadi anak yang ga baik ma ibu bapak ane. emoticon-Sorry
emoticon-Mewek

terharu gan ngelihatnya....

ane aja lum tentu bisa setegar dia gan
masalahnya ni anak baru usia balita gan. 5 tahun, dah bisa bilang aku ingin ngaji sama sekolah.
emoticon-Sundul: dulu deh gan
ane terharu bgt kalo liat nie berita emoticon-Mewek
bu.. doain adeny ya semoga gedeny bisa jd orang berguna dan sukses g takabur sm spt ketika ngerawat ibu sekarang... Y Allah berikan kekuatan buat ade kecilku ya.. De sabar y sayang Allah g lg tidur kok...
Quote:


sama gan, ane juga terharu banget sama ni berita, apa lagi ni berita ada di desa ane. emoticon-Sorry
Quote:


sepakat gan,mari kita berdoa bersama sama
Sumpah ane liatnya jadi emoticon-Mewek
smoga anak ini diberikan rezeki yg lapang
dan selalu di berikan ketabahan dalam menjalani semuanya
terharu lihat ni anak emoticon-Mewek
Ane salut ma dia..
Semoga engkau diberi ketabahan ya nak..
Moga orang sabar dan ikhlas seperti mu di beri kesuksesan. (amin)

Quote:
ane gag bisa berkata kata lagi gan
terdunduk ane ganemoticon-Belo
gue nonton gan ceritanya, mayan tterharu gue gan.. emoticon-Sorry
malu ane gan..
ane terharu ngeliatnya..
emoticon-Mewek
bener2 miris... malu ane ama bocah ini.. salut juga..sangat salut emoticon-Frown
jd terharu ane Ganemoticon-Mewek
terharu ane liat anak balita.. berbakti sma ortu..nya.. emoticon-Mewek
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
moga jadi HT
Halaman 1 dari 80


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di