alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
4.78 stars - based on 212 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008447085/ane-kasihan-ngeliat-quotbapak2-penjual-susuquot-barusan

Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(



Quote:


Quote:
Diubah oleh MauMasukReborn
Halaman 1 dari 413
reserved dulu deh emoticon-linux2

cerita2 lain dari kaskuser emoticon-Angkat Beer


Quote:



Quote:


Quote:


ane bukan disalatiga gan emoticon-Smilie

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




makasih buat agan2 yang udah share cerita nya emoticon-Smilie

Quote:

Quote:
si agan baik banget emoticon-Matabelo

kasian ya itu bapak, udah tua tapi masih jualan susu emoticon-Frown
ih iya gan, ane juga pernah ketemu sama penjual susu keliling, pas dia lewat di depan rumah ane, ane liat dia, eh dia malah langsung tersenyum polos gan, bener2 orang yang ramah emoticon-Embarrassment
Quote:


lah iya gan, kasian tau ngeliatnya emoticon-Hammer2
semangat hidupnya tinggi gan ..
mudah2an bisa jadi panutan buat agan-agan sekalian .. amin ... amin ..
Quote:


iya sist, tapi ini bapak2 kyk nya bisu deh sist, soalnya dia gak ada bicara sama sekali, ngomongnya aja pake tangan, makin sedih ane liatnya emoticon-Frown
iya.. beruntung dan bersyukurlah kita yg bs cari duit lwat FJB kaskus
ane juga sering liat gan emoticon-Mewek:
ane pernah nemuin bapak2 tua jualan kursi bambu dan dipundak keliling kampung, kadang ane liat orang yg udah sangat tua jualan kemoceng ijuk, dan masih banyak lagi, miris banget tapi juga salut sama mereka biar udah sangat Tua tapi masih punya semangat kerja yg tinggi emoticon-I Love Indonesia

PAHLAWAN INDONESIA SAAT INI
Semangat tinggi
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
ane miris gan sumpah..

ane juga sering nemu orang kea gini emoticon-Frown

ane mo bli dagangannya..

sayangnya duit di kantong kosong mulu.. (maklum sekolahan gan emoticon-Frown)
baik bgt si agan ni emoticon-Matabelo

semoga amal agan dibales nanti
Quote:


iya gan, dia sempet kayak senyum gitu gan, ya ampun gak kebayang emoticon-Frown
Mantabh gan...Pelajaran paling berharga dalam hidup ini...Kita mesti belajar dari apa yang kita lihat,apa yang kita rasa dan apa yang mesti kita lakukan...

Salut buat agan mudah2an jd inspirasi kita semua dalam membangun kepedulian bersama..
Quote:


ane masih kecil untuk berkecinampungan di dunia fjb gan emoticon-Embarrassment
ane pingin nangis gan, ane gampang terharu, padahal cuman baca dari trit agan, apalagi liat bapaknya langsung emoticon-norose
emoticon-Berduka (S) sedih banget tuh kakekk.. masih mendinglah daripada ngemis...
Di daerah mana, gan!

Yang gini nih yang mesti diacungin jempol!
Bapak2 itu walau keadaannya mngkin kurang, tapi tetep berusaha mencari rezeki dengan kekuatannya sendiri...

Smoga beliau selalu dianugerahi banyak rezeki ya, gan!
Quote:


tuh kan, seharusnya orang tua itu sudah istirahat, bukan kerja yang melelahkan kyk gitu, ini semua gara2 DPR emoticon-Marah . rakyatnya gak makmur2
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
mantab gan ane salut ma agan
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 413


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di