alexa-tracking

Benarkah Tentara Dajjal Telah Muncul?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008446913/benarkah-tentara-dajjal-telah-muncul
Benarkah Tentara Dajjal Telah Muncul?
Benarkah bala tentara Dajjal telah muncul? Pertanyaan ini mencuat ketika Israel memperkenalkan “Kfir” yang merupakan brigade elit Israeli Defenses Force (IDF).

Brigade ini dibentuk sebagai “900th Brigade” atau Brigade ke-900, yang masuk dalam unit paling elit satuan infanteri IDF di bawah Kementerian Pertahanan Israel.

Brigade Kfir berada di bawah komando Divisi 162 (Utzvat Haplada). Nama asli Brigade tersebut adalah “KFR”, karena sistem huruf Ibrani tidak mengenal huruf hidup.

Pasukan ini juga merupakan kesatuan anti teroris yang paling efektif di negara Israel. Bukan itu saja, perusahaan penerbangan Israel bernama IAI yang bekerja sama dengan agen pemerinta juga telah meluncurkan pesawat tempurnya yang diberi nama Kfir.

Benarkah Tentara Dajjal Telah Muncul?

Nabi Muhammad SAW pernah bersabda bahwa ciri-ciri fisik Dajal, selain bermata satu, di jidatnya juga ada aksara Arab “Ka Fa Ra” atau Kafir.

Kafir berarti “Tidak mempercayai”. Dajjal dan para pengikutnya memang tidak percaya pada Allah Swt, karena mereka lebih percaya pada Iblis atau Lucifer.

Di hadist lain, Rasul juga mengatakan bahwa Dajjal akan memimpin pasukan yang berjumlah 70,000 pasukan. Dan di hadist lainnya pula disebutkan bahwa Dajjal hanya memiliki satu buah mata. Coba perhatikan gambar di bawah ini :

Benarkah Tentara Dajjal Telah Muncul?


Jadi benarkah pasukan Dajjal telah muncul? Benarkah kiamat semakin dekat? Hanya Allah yang tahu.

Sumber :
pandaankota.wordpress.com

Quote:
wahh gawat klo gitu gann emoticon-Takut
wah gawat ne
KASKUS Ads
Udah tau gan krna trid ente emoticon-Blue Repost
emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Cape deeehh
lebih gilanya lambang mata satu sekarang banyak dibuat jadi desain kaos distro gan emoticon-Hammer2
waahh,,,trmasuk konspirsi ILLUMINATI gan,,
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


ane juga punya kaos nya gan emoticon-Big Grin
benar gan
waduh.. idup msh banyak dosa gini.. emoticon-Turut Berduka

isbsiced you're

nitip lapak ya gan

Spoiler for klik:
Dajal emang udah ada gan emoticon-Smilie
Quote:


bneran gan udah paling parah skrng di pake buat modal keuntungan tuh, di pake lambang buat kaos" distro
Klo gitu,,bntar lg perang dong,,mlawan kapir???
emoticon-I Love Kaskus
parah bgt nmanya kfir c7
calon HT nih gan
Benarkah Tentara Dajjal Telah Muncul?
hmmmm ..
nais info banget gan ..
wahh,, parah tuhh,, Brigade RUSIA bukan tuhh??emoticon-cystg
masa sih gan? emoticon-Bingung
lambang daga*u cuman 1 mata gan...berarti..??